Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!!

Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!!

Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!! – Flek paru adalah suatu penyakit yang yang cukup berbahaya dan paling sering menyerang anak-anak maupun balita. Flek paru ditandai dengan adanya bercak putih pada paru-paru.

Obat Flek Paru Pada Anak

Obat Flek Paru Pada Anak, penyakit flek paru-paru bisa datang kesiapa, maksudnya tidak pandang bulu. Biasanya beresiko untuk perokok aktif dan yang sering melakukan kebiasaan buruk di lingkungan.

Obat Flek Paru Pada Anak

Pengobatan Flek Paru Pada Anak

Flek paru biasa dikenal dengan nama Tuberkulosis ( TB ). Sedangkan di indonesia, orang-orang menyebutnya penyakit flek paru. Penyakit flek paru ini menular melalui udara, batuk, bersin atau debu. Lebih sering melalui udara karena mungkin penderita sedang batuk dan kita pas diposisi dekat dengannya.

Orang bila terserang penyakit flek paru bisa langsung di cekkan ke dokter ahli penyakit dalam atau bisa juga lewat gambaran radiologi nih. Untuk mengetahui apakah anggota keluarga kita terserang penyakit flek paru.

Flek paru bisa disembuhkan secara tuntas bila melakukan perawatan minimal selama 6 bulan, tetapi bila si anak masih sangat kecil atau masih balita tentu kita sebagai orangtua tidak akan tega melihatnya minum obat terus-terusan atau istilahnya mblenger obat nih. Nah maka dari itu ada solusi lainnya nih yaitu minum Madu batuk Anatuk.

Obat Untuk Flek Paru Pada Anak

Madu batuk anatuk ini selain untuk mengobati batuk dan pilek, ternyata juga ampuh untuk mengobati flek paru pada anak. Satu lagi nih, madu batuk anatuk ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu habbatussauda, propolis, madu murni, kunyit, jahe merah, senggugu, daun mint, sambiloto dan diracik oleh ahli herbalis profesional sehingga menghasilkan madu batuk anatuk.

Order dan pemesanan obat flek paru pada anak bisa melalui via WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yukk cus di borong saja, untuk persediaan di rumah nih.

Berikut Penyebab Flek Paru

  1. Kelembabab Udara Yang Ada Di Dalam rumah Secara Berlebihan
    Udara yang terlalu lembab juga bisa menyebabkan flek paru atau bisa juga memiliki jendela tetapi cenderung tidak pernah dibuka sebab untuk mengantisipasi si kecil untuk bermain di luar. Padahal hal ini juga bisa memicu terjadinya flek paru.
  2. Infeksi Pada Organ Paru-Paru
    Seringkali bakteri atau virus menjadi tersangka utama dalam infeksi pada organ paru paru dan bila tidak segera di atasi akan sangat bahaya sekali, sebab bisa menyebabkan kematian
  3. Adanya Penyakit TBC
    sebuah penyakit yang sangat menular yang sangat berbahaya. Jika tidak segera ditangani akan berimbas sangat buruk untuk kesehatan tubuh. Jika anak sudah mmendapat gangguan pernafasan ini, segeralah untuk memeriksakan kondisi si kecil ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Cara Mengobati Flek Paru Dengan Bahan Alami

Mengobati flek paru juga bisa dilakukan dengan cara tradisional nih, apakah ada resep tertentu untuk mengatasi flek paru ini. Yap betul banget, di bawah ini cara mengobati flek paru dengan bahan alami :

  1. Daun Pegagan
    Tidak banyak yang tahu kalau daun pegagan bisa digunakan untuk mengobati flek paru. Dan ternyata pegagan ini cukup ampuh untuk mengatasi flek paru pada anak. Oiya pegagan ini sangat mudah untuk ditemukan, biasanya tumbuh di lahan-lahan kosong atau dikebun.
  2. Bunga Sepatu
    Bunga sepatu dipercaya mampu untuk mengatsi flek paru pada anak dan minum secara teratur 3x sehari.
  3. Kulit kacang tanah
    Satu lagi nih obat tradisional yang bisa kita jadikan sebagai obat flek paru nih yaitu kulit kacang tanah. Padahal biasanya kalau makan kacang itu pasti kulitnya langsung dibuang, nggak tahunya ternyata kulit kacang tanah juga mampu untuk mengobati flek paru pada anak.
  4. Tanaman Ciplukan
    Woah dulu pas jaman masih kecil, sering pergi ke sawah nih untuk mencari tanaman ciplukan ini. Jadi keingat sama masa lalu yang menyenangkan deh, Tetapi jikan ingin menjadikan obat maka kamu harus mengambil semua bagian tanaman ciplukan ya kecuali buahnya dan buahnya ini bisa kamu makan. Kalau sekarang mungkin sulit untuk mendapatkan tanaman ciplukan ini ya, sudah jarang tumbuh di sawah.

    Obat Alternatif Flek Paru Pada Anak

Itulah beberapa tanaman obat yang bermanfaat untuk mengobati sakit flek paru paru pada anak nih. Gunakanlah obat flek paru pada anak yang berbahan tradisional atau alami saja nih sehingga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan obat ini. Ya memang beberapa obat memiliki efek ketergantungan terutama obat-obatan kimia nih.

Selain cara diatas, nyatanya ada juga cara yang lebih simpel dan tentunya sangat praktis banget nih. Apa itu, yaitu Madu Batuk Anatuk. Seperti pembahasan diatas, madu batuk anatuk ini terbuat dari 8 herbal alami yang di racik oleh ahli herbalis profesional dan memiliki khasiat untuk menyembuhkan batuk dan pilek pada anak, bisa juga untuk mengatasi flek paru paru pada anak.

Testimoni Setelah Minum Anatuk 

Obat Alami Flek Paru Pada Anak

 

Putri saya berumur 5,5 tahun, dr hsl fto rontgen oleh dokter dinyatakan skt tb paru aktif. Berobat di dokter anak selama 4 bln tetapi hasilnya nihil. Akhirnya berobat ke dokter specialis paru, sudah 3 bulan pengobatan tpi masih saja ada keluhan. Masih saja flu disertai batuk dn sesak. Tiap pagi bangun tdur sama malam hari biasanya anaknya batuk dan sesak. Akhirnya saya tahu madu batuk anatuk dari buka-buka web. Saya segera pesan di toko online Pak Anjrah. Subhanallah Alhamdullillah setelah sya minumkan 2 hari hasil mulai terlihat, batuk sama sesak berkurang bahkan sehari kadng tidak pernah batuk dan sesak. Semoga anatuk menjadi trapi tambahan untuk kesembuhan anak sya. Amin. Terimkasih Ya Allah. Terimkasih Anatuk. Terimkasih Pak Anjrah. “

Ini testimoni anak sya sist. mf panjang sekali. sampe tidak bis diceritakan “

Testimoni Dari Kak Nia 

” Boleh sist..yang pke bkn hny saya sj tetapi ponakan juga sist..Alhamdullillah batuk yang berbulan bulan kini sdh mendingan dan gak kayak dl sist..Biasanya batuk malam jg alhamdullillah sist. Smga nanti aku bisa bntu share ke yg lain jg ya sist..

” Alhamdullilah kak, semoga cepat sembuh ya kak. Iya kak terimkasih, senang bekerjasama dengan kakak semoga rejeki selalu lancar ya kak 🙂 “

Lanjutan Testimoni Dari Kak Nia 

” Sist anatuknya dah sampe nih sist, Aku udah minumkan ke anakku nih Alhamdullilah banget nih batuk pileknya dah kabur. pdhl sebelumnya aku ke dktr spesialis ank stlh obatnya hbs dan batuk lagi. mahal lagi sist.. Anatuknya mantab sist.. 

” kami ikut senang kak jika bisa membantu nih 🙂 “

Itulah kak, beberapa testimoni yang sudah mimin tuliskan. Yuk atasi flek paru anak dengan minum madu batuk anatuk saja.

Diborong langsung juga boleh banget nih, heheh atau mau dijual lagi nih kan lumayan bisa bantu keungan suami dan keluarga nih. Anatuk hanya dijual melalui online saja dan belum tersedia di apotik.

Mau jadi reseller anatuk di kota anda ? Hubungi kami untuk detailnya,  bisa melalui via WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yukk cus di borong saja, 🙂

 

 

Topik Bahasan:

obat buat bayi yang flek dari dokter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *