Kenyataan Sesungguhnya Tentang Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi, Dan Hasilnya Adalah ANATUK Solusinya

Kenyataan Sesungguhnya Tentang Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi, Dan Hasilnya Adalah ANATUK Solusinya

Mau tahu solusi lain tentang Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi – Tidak menngherankan bila banyak orangtua yang mencari obat alami batuk pilek untuk si kecil.

Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit batuk dan pilek kan bund, dan tidak terkecuali anak-anak sering terkena demam dan batuk pilek ya bund.

Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi
Kasihan yah bund, baby nya lagi batuk dan pilek

Bayi Rentan Terhadap Batuk Dan Pilek

Kebanyakan sakit batuk akan sembuh sekitar 2 minggu ya kak, dan sakit batuk itu bisa menjangkit siapa saja kak tanpa memilih-milih. Bisa terjadi pada orang dewasa bahkan baby sekalipun bisa terkena penyakit batuk.

Bayi memang rentan dalam hal kesehatan ya bund, dan kita sebagai orangtua wajib menjaga agar si kecil tidak terkena penyakit batuk bund. Terlebih sistem kekebalan tubuh si baby itu masih sangatlah rentan sekali bund.

Obat alami batuk pilek pada bayi 10 bulan yang bisa di berikan pada si kecil itu apa aja sih bund, dan tidak ada obat batuk tradisional yang langsung menyembuhkan ya bund. Semua pasti ada prosesnya dan tidak instan. Mudahnya saja, di banyakin istirahatnya dan perbanyak asi bund.

Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi 3 Bulan
Bisa juga memakai pakaian hangat, sehingga si bayi lebih tahan dengan udara dingin

Ramuan Obat Alami Batuk Pilek Yang Bisa Diberikan Pada Si Bayi

Pada kebanyakan Orang Tua, akan merasa sedih jika bayinya mengalami sakit. Salah satu contohnya adalah pilek. Pilek akan sering menyerang pada bayi dan anak usia balita, hingga tumbuh dewasa.

Jika mengalami sakit pilek, akan membuat bayi merasa tidak nyaman bahkan menjadi rewel karena hal tersebut. Selain itu, akibat pilek, biasanya hidung bayi tersumbat, kondisi tubuh bisa lemas, dan bayi akan sulit ditenangkan.

Untuk pengobatan tradisional pada batuk bayi ataupun pilek pada bayi tidak hanya dengan mengunakan pengobatan dari dalam, bisa juga dilakukan dengan pengobatan trapi dari luar, dengan memijat bayi menggunakan miyak telon dan parutan bawang merah, bayi akan merasa hangat dan nyaman.

Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi 4 Bulan
Memijat bayi, bisa membuat bayi merasa nyaman dan enakan

Cara Mengatasi Bayi Yang Sedang Mengalami Batuk Dan Pilek

Walaupun sudah banyak obat batuk untuk bayi di luar tetapi alangkah lebih baiknya tidak sembarangan untuk memberi obat, obat dengan resep dokter atau tradisional solusi yang baik untuk bayi karena lebih kecil resiko untuk bayi.

Beberapa langkah mudah untuk mengatasi batuk dan pilek pada si Bayi, yaitu :

  1. Memperbanyak pemberian asi pada si baby, yang biasanya cuma sedikit. Ditambah jadi lebih dari biasanya, ASI ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh si baby.
  2. Jemur pada sinar matahari pagi, dengan tidak memakai baju.
    sangat baik untuk si baby dan bisa membunuh virus, jamur dan bakteri yang ada di dalam tunuh si baby
  3. Perbanyak waktu istirahat dan tidur
  4. Untuk bayi yang berusia 1 hingga 6 bulan anda dapat memijat bayi dengan menggunakan minyak telon dan parutan bawang merah di sekitar punggung dan dada, agar hangat.
  5. Cari tahu penyebab batuk bayi, apakah alergi, asma, atau lainnya. Bersihkan rumah anda dari debu, sering-seringlah mencuci boneka dan simpan dengan plastik, menggunakan AC tidak terlalu dingin, bersihkan kipas angin sesering mungkin.
Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi 4 Bulan
Menjemur bayi sangat baik untuk kesehatan si baby, apalg matahari pagi kan sehat

Nah tuh bund, mulai dari sekarang bisa lah bund menjaga kebersihan untuk baby kita bund. Bund, selain obat alami batuk pilek pada bayi 4 bulan , kami juga ada solusi yang mungkin bisa membantu bunda untuk mengatasi kesulitan bund.

Nih bund, bunda bisa menggunakan Obat Batuk ANATUK. Obat herbal batuk yang ampuh di gunkan untuk pilek dan batuk si kecil.

Obat Alami Batuk Pada Bayi 5 Bulan
Obat Alami Batuk Pada Bayi 5 Bulan,bisa juga diminumkan anatuk

Penasaran ?

Pemesanan dan lebih detail tentang produk ANATUK ini bisa langsung Calling, Cs kami. Namanya Kak Eva, bisa melalui Via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD

Produk ANATUK, adalah Obat batuk anak herbal yang berbentuk  cair dan sudah tersedia sendok teh kecil sehingga memudahkan untuk di konsumsi oleh si kecil. Bila madunya terlalu pekat, bisa di tambahkan sedikit air hangat ya bund.

 

Topik Bahasan:

Obat batuk flu untuk anak usia 8 bulan
Saya Ingin Bercerita Sebentar Mengenai Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak

Saya Ingin Bercerita Sebentar Mengenai Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak

Cerita yuk Kak tentang Obat Batuk Berdahak  Tradisional Untuk Anak – Cuaca yang tidak menentu, kadang panas terik, kadang hujan lebat, membuat banyak orang terserang flu dan batuk.

Meski bukan jenis penyakit berat, tapi flu yang disertai batuk sungguh sangat mengganggu aktivitas dan membuat tidur anak terganggu.

Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak
Saat si kecil batuk dan tidurnya tidak pernah nyenyak dalam beberapa hari. Kita sebagai orangtua pasti akan sedih sekali ya bund

Resep Ampuh Tradisional

Jaman dulu, para nenek moyang kita menggunakan bahan alami untuk menyembuhkan penyakit batuk loh bund. Dan itu terbukti majur bund, bahkan sampai sekarang juga, ramuan itu masih di gunakan walau orang-orang lebih memilih Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 5 tahun.

Resepnya apa saja sih bund, yuk bund kita lihat sama-sama di bawah ini :

Obat Batuk Berdahak Yang Ampuh
Orang-orang jaman dulu menggunakan madu dan jeruk nipis untuk mengobati batuk si kecil
  1. Buah jeruk nipis
    sejak dahulu buah jeruk nipis biasa dipakai sebagai obat batuk berdahak maupun kering. Cara pengolahannya pun tergolong mudah, dengan mengambil perahan air jeruk secukupnya. Kemudian ditambahkan air putih satu gelas, sebagian lagi ada juga yang menambahkan sedikit kecap untuk memperkuat rasa jeruk sehingga langsung dirasakan saat melewati tenggorokan yang mengandung lendir atau dahak.
  2. Madu
    Baik madu hutan maupun madu hasil lebah tangkaran memiliki kandungan zat yang sangat baik tubuh, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi madu pada saat batu ternyata telah terbukti dapat mengobati batuk berdahak dan kering termasuk sakit tenggorokkan.
  3. Jahe
    Tidak hanya sebagai bumbu dapur ternyata jahe juga berkhasiat sebagai obat herbal dalam mengatasi batuk. Sifat jahe yang pedas dan hangat ternyata mampu membuat tenggorokan menjadi hangat pula. Saat terjadi batuk, cuaca dingin akan semakin mebuat dahak sulit untuk keluar untuk itu meminum air jahe hangat tentunya akan menyegarkan tengggorokan dan meredakan batuk yang sedang diderita.
  4. Kunyit
    Kunyit memang adalah salah satu rempah atau bumbu dapur yang sangat ampuh mengobati beragam penyakit.termasuk dalam hal meredekan batuk berdahak.Cara pengolahannya adalah ditumbuk dan ditambahkan madu serta susu. Minum olahan kunyit ini 1 (satu) gelas per hari untuk meredakan batuk berdahak ataupun kering.
Obat Batuk Berdahak Anak 3 Tahun
kunyit dan jahe juga bisa untuk obat batuk alami loh bund

Beberapa ramuan resep obat batuk berdahak tradisional untuk balita ya bund. Kalau bunda menginginkan yang lebih simpel dengan bahan alami, kami juga ada solusinya loh bund.

ANATUK, Solusi Lain dari Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak

Saat batuk, sering kali anak menjadi gelisah saat tidur karena terganggun oleh batuknya, penurunan nafsu makan karena rasa tidak nyaman di tenggorokan, dan juga muntah berulang yang diprovokasi oleh batuk.

Batuk juga memiliki derajat keparahannya sendiri, mulai dari batuk ringan, sedang sampai batuk berat yang kerap kali dibarengi dengan keluarnya darah. Batuk tidak sederhana sebagaimana yang disangka banyak orang.

Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak Balita
Open Order Obat Batuk Berdahak Tradisional Untuk Anak Balita

Maka dari itu kami menyarankan Obatbatuk berdahak tradisional untuk anak yang simpel penggunaanya yaitu Obat Batuk madu Herbal ANATUK. Anatuk ini bisa diminumkan untuk balita dan bahkan orang dewasa juga loh bund. Cukup simpel dan nggak ribet juga bund.

Untuk Informasi Lebih Lanjut,

Dapat dilakukan melalui CS kami, dengan via SMS/WA 0857 9994 3044. Umtuk menanyakan stok dan tata cara format order, bunda bisa kontak langsung.

Langsung calling saja ya bund, biar segera di proses pesanan bunda. Dan segera sampai juga di tempat bunda. Dan kami juga open reseller loh bund, kalau bunda berminat. hehehe

Madu dan Lemon Bisa jadi Solusi Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 3 Tahun

Madu dan Lemon Bisa jadi Solusi Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 3 Tahun

Solusi Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 3 Tahun – Percaya atau tidak bund, kebanyakan anak yang masih usia balita sering terserang batuk dan pilek.

Sebab, daya tahan tubuh mereka masih rentan, masih sensitif sehingga sering terserang penyakit. Sehingga orangtua harus lebih waspada terhadap kesehatan si kecil ya bund.

Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 3 Tahun
kalau si kecil batuk itu, para orangtua ingin segera si anak itu sembuh ya bund

Madu Dan Lemon Bisa Jadi Solusinya

Bund, kenapa harus madu dan lemon yang jadi solusi obat batuk alami untuk anak umur 3 tahun? dan kenapa bukan ramuan resep yang lainnya bund, sebab madu dan lemon memiliki khasiat lebih.

Madu dan lemon selain untuk mengobati dan jadi obat batuk, kedua bahan itu juga bisa di gunakan untuk kecantikan juga loh bund. Sudah tahu belum, khasiat madu dan lemon selain untuk obat batuk, madu dan lemon juga bisa mengusir jerawat, mencerahkan kulit kusam, dan mencegah penuaan dini.

Obat Batuk Alami Untuk Anak Usia 3 Tahun
Madu dan lemon bisa di gunakan sebagai obat batuk alami atau tradisional pada buah hati kesayangan

Ternyata ya bund, alam kita itu kaya akan manfaatnya, dan kita sebagai masyarakat harus pandai-pandai memilah dan memilihnya.

Obat Batuk Tradisional Yang Manjur Untuk Anak 3 Tahun

Anak-anak itu tidak boleh di berikan sembarangan obat ya bund, apalagi yang masih baby. Sebaiknya lebih memilih-milih obat yang cocok di konsumsi si kecil. Misalnya saja dengan obat batuk herbal.

Obat batuk herbal, sudah jelas cocok untuk semua umur. Dari balita bahkan sampai orangtua ya bund. Sebab herbal kan dari alami bund, sehingga orangtua harus lebih memperhatikan kondisi tubuh si kecil.

Bund, selain madu dan lemon, ada juga obat batuk tradisional untuk anak umur 3 tahun yang manjur loh bund. Namanya tuh Obat Batuk ANATUK bund.

Obat Batuk Herbal Untuk Anak Usia 3 Tahun
Obat herbal lainnya nih bund, yang bisa membantu meredakan batuk

Pernah dengar, obat herbal anatuk bund, itu merupakan obat herbal batuk untuk mengobati batuk pada anak bund dan terbukti aman loh bund. Nah, jadi bunda tidak harus membuat madu dan lemon saat si kecil sakit batuk dan pilek. Bunda bisa memberikan anatuk untuk di konsumsi si kecil bund.

Testimoni Anatuk

Salah satu testimoni dari kakak yang sudah beli anatuk,

Obat Batuk Herbal Untuk Anak Umur 3 Tahun
Punya si baby itu hrs di jaga ketat ya bund. apalg si kecil itu rentan untuk sakit

Nih bund, kakak ini anaknya batuk dan dia order anatuk. setelah anaknya di minumkan anatuk ini, batuk si kecil udah reda dan alhamdullilah sudah mendingan loh bund. Obat batuk tradisional untuk anak 3 tahun memang manjur banget bund.

Anatuk memang berkhasiat ya bund, bila bunda memiliki baby di rumah. Bunda wajib nih stok anatuknya di rumah. Biar kalau sewaktu-waktu bunda butuh obat batuk, bunda tidak akan kebingungan mencarinya.

Jual Obat Batuk Alami Untuk Anak Umur 3 Tahun

Bund, bunda nyari obat batuk tradisional untuk anak umur 3 tahun. Sudah nyari di apotik tapi nggak ketemu ya bund. Bund, tahu nggak sih kalau obat anatuk itu hanya dijual lewat online saja ? maka dari itu bunda nyari di apotik nggak bakal ketemu bund.

Obat Batuk Herbal Untuk Anak Umur 3 Tahun
Mau obat batuk simpel kak, pake anatuk saja kak

Kalau bunda mau, bunda bisa telepon kontak CS kami bund. Dan bunda bisa dapatkan obat batuk anak untuk stok di rumah bund. Jangan di lewatkan bund, sudah memasuki bulan puasa ini bund. Hawa nya juga sedikit dingin hehehe. Wajib dong bund stok obat batuk madu anatuk di rumah.

Tunggu Apalagi, Call Sekarang Juga

Bund, lekas di order ya bund, jangan sampai nggak order nih bund. Obat batuk Madu Anatuk siap di borong sama bunda nih. Detailnya, bunda bisa langsung komunikasikan dengan CS kami bund bisa via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD

Kenali Apakah Ada Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 2 tahun Di Sekitar Alam

Kenali Apakah Ada Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 2 tahun Di Sekitar Alam

Yuk, Kenali Apakah Ada Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 2 tahun Di Sekitar Alam – Hallo bund, sebagai orangtua harus tahu cara mengatasi batuk pada si baby.

Umumnya orang seringkali menyamakan flu dengan pilek. Ya memang flu dan pilek sama-sama menyerang saluran pernafasan, tetapi pada kenyataanya flu dan pilek itu sangatlah berbeda sekali.

Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 2 tahun
Bund, obat batuk tradisional apa sih yang cocok untuk buah hati kesayangan kita. Melihat mereka yang sakit, kita orangtua jadi nggak tega ya bund

Perbedaan Flu Dan Pilek

Oiyaa bund, secara umum gejala flu itu lebih ringan daripada gejala pilek bund. Gejala flu itu oleh virus influenza sedangkan pilek sendiri oleh virus dan baketri loh bund.

Sangat berbeda sekali ya bund, ya walaupun sama-sama menyerang saluran pernafasan bund. Tapi sebenarnya sangat berbeda.

Gejala flu umumnya lebih parah daripada pilek dan datang dengan tiba-tiba. Gejala flu biasanya berupa tenggorokan yang sakit/meradang, demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian tubuh, meriang (badan menggigil kedinginan), dan batuk kering.

Sedangkan gejala pilek  dimulai dengan tenggorokan yang sakit atau meradang, yang biasanya menghilang setelah satu atau dua hari. Hidung meler dan tersumbat, bersin-bersin, juga sangat sering mengikuti pada beberapa hari awal. Lalu disusul dengan batuk pada hari keempat atau kelima dan biasanya keluar lebih banyak ingus/lendir.

 

Bagaimana Cara Mengatasi batuk Pada Bayi Bund ?

Ada banyak cara untuk mengatasi batuk dan pilek ya bund. Di Indonesia sendiri, pada umumnya menggunakan bahan tradisional atau bahan yang masih alami. Sebab bahan tradisional di percaya lebih kecil resikonya di banding obat-obatan kimia. Yuk bund simak selengkapnya di bawah ini :

  1. Jeruk Nipis + Madu
    Bagi bayi yang berusia diatas satu tahun, dapat mencoba mengatasi dengan minuman hangat campuran jeruk nipis dan madu. Campuran madu dan jeruk nipis ini akan meredakan gatal pada tenggorokan dan mampu merangsang keluarnya air liur yang dapat meredakan batuk pada bayi.
  2. Kunyit
    Kunyit juga bisa di gunakan untuk meredakan batuk pada bayi, caranya sangat mudah sekali. Bisa dengan mencampurkan bubuk kunyit ke dalam susu. Kunyit dipercaya dapat memperkuat daya tahan bayi.
  3. Minyak Tradisional
    caranya bukan untuk di konsumsi seperti penjelasan di atas. tetapi cukup oleskan pada dada si kecil ya bund
Obat Batuk Herbal Untuk Anak Di Bawah 2 Tahun
bund, minyak caplang ini juga bisa digunakan untuk meredakan batuk pada bayi loh bund

beberapa bahan tradisional yang mungkin bisa membantu bunda dan ayah saat si kecil sakit atau demam.

Obat Batuk Tradisional Untuk Anak 2 Tahun Yang Manjur

Butuh obat yang manjur nih bund ceritanya, biar lebih cepat saat mengani si kecil. Bunda merasakan kerepotan saat harus bikin mendadak resep untuk menurunkan demamnya si kecil, bunda ingin punya obat herbal yang cocok bila di minum si kecil.

Nih bund, ada obat batuk herbal untuk anak di bawah 2 tahun dan nama obatnya adalah Madu Herbal ANATUK. Kenapa bisa kami rekomendasikan bund ? Sebab, sudah banyak orang yang membeli dan menjual Madu Herbal Anatuk ini bund.

Obat Batuk Pilek Anak 2 Tahun
obat batuk pilek untuk usia 2 tahun itu sebaiknya memakai obat apa sih bund. Lebih baik sih herbal ya bund

Madu Herbal Anatuk Ini hanya di jual lewat online saja, bila bunda mencari di apotik nggak bakalan ketemu bund. Bila bunda berminat, bunda bila telepon CS kami langsung bund, biar cepat di proses sama admin kami bund.

Anatuk ini, produknya sangat laris sekali bund, dan stoknya cepat sekali habisnya bund.

Telepon Sekarang juga !

Mau obat batuk pilek anak 2 tahun cepat sampai ke rumah bund, Yuk bund langsung kontak aja biar cepat di proses dan di kirim. Jangan menunda lagi ya bund, bunda bisa kontak Cs kami bisa via :
SMS : 0857 9994 3044
WhatsApp : 0857 9994 3044
Line: 0857 9994 3044
Website: http://www.anatuk.com

Setiap kali Anak Bunda Sakit, Bunda Pasti Membutuhkan Obat Batuk Anak Tradisional Yang Ampuh

Setiap kali Anak Bunda Sakit, Bunda Pasti Membutuhkan Obat Batuk Anak Tradisional Yang Ampuh

Ketika si baby sakit demam, bunda pasti membutuhkan obat batuk anak tradisional yang ampuh – Bund, sewaktu si kecil nggak enak badan, bunda pasti sedih banget dan nggak tega ya ketika si kecil merasa kesakitan.

Obat batuk anak tradisional yang ampuh itu apa aja sih bund. Bunda harus paham nih bila sewaktu-waktu si kecil mengalami sakit demam atau batuk pilek bund.

Obat Batuk Anak Tradisional Yang Ampuh
saat si kecil batuk dan flu, terlihat lesu dan sakit

Obat Batuk Anak Tradisional Yang Ampuh

Percaya atau tidak bund, seringkali anak-anak terserang batuk dan flu di bandingkan orang dewasa. Kenapa bisa begitu bund ? sebab daya tahan anak-anak lebih rentan daripada daya tahan orang dewasa dan kekebalan tubuhnya pun berbeda.

Ketika si anak terserang batuk dan pilek, orangtua pasti tersiksa sekali melihat buah hatinya jadi tidak bersemangat dan lesu. Dan biasanya para orangtua kan mencarikan obat batuk anak tradisional yang ampuh untuk si kecil.

Contoh Beberapa Resep Obat Batuk Anak

Batuk adalah penyakit yang sering di derita oleh si kecil loh bund. Dan biasanya pada masa ini, si kecil masih rentan terhadap berbagai macam jenis penyakit bund.

Sehingga orangtua harus lebih waspada terhadap kegiatan si kecil. Obat batuk anak tradisional yang ampuh biasanya telah tersedia di alam kita ini.

Alam kita kaya akan berbagai jenis tanaman obat,yang bisa meredakan batuk kita.  misalnya saja ya bund Jahe bisa menghangatkan tubuh dan bisa menyembuhkan batuk anak loh bund, padahal jaman sekarang orang-orang banyak yang menggunakan obat kimia ya bund. Padahal kan obat kimia itu ngga bagus untuk kesehatan tubuh kalau di konsumsi terus.

Obat Batuk Anak Tradisional Ampuh
jahe dan kuniyit adalah ramuan herbal alami untuk meredakan sakit batuk

Selain jahe, ternyata ada juga kencur bund. Kencur ini juga bisa di gunakan untuk mengobati batuk anak. Lebih detailnya, bunda bisa langsung browsing di internet saja bund.

Obat batuk tradisonal yang ampuh untuk anak, tidak bisa langsung memberikan kesembuhan untuk si kecil loh bund. Kalau bunda mau, kami ada obat batuk anak tradisional ampuh yang bisa menjadi solusi untuk bunda dalam memberikan perawatan pada si kecil.

Anatuk, Solusinya loh bund

Penasaran yah bund, apa ada gitu bund obat yang benar-benar ampuh dan bisa di minumkan untuk si baby apalagi kalau baby nya masih kecil ya bund.

Tapi ternyata dan nggak di sangka-sangka beneran ada loh bund, dan namanya itu Obat Batuk Anatuk.  Obat batuk anatuk ini bisa menyembuhkan dan meredakan batuk pada si kecil loh bund.

Obat Batuk Tradisional Yang Ampuh Untuk Anak
di dalam anatuk, terkandung komposisi obat herbal dan semuanya alami loh kak

Nggak percaya kan bund, maka dari itu bunda buktikan saja sekarang bund. Buda bisa order 1 pcs saja dlu bund. Harganya juga terjangkau banget loh bund.

Kenapa Anatuk bisa jadi solusinya kak . sebab anatuk bisa meredakan batuk pilek pada si lkecil/atau balita kakak.

Testimoni Anatuk

Berikut beberapa testimoni yang sudah order obat batuk ANATUK:

Obat Batuk Tradisional Yang Ampuh Untuk Anak
testimoni anatuk, anatuk memang manjur
Obat Batuk Tradisional Untuk Anak Yang Mujarab
Testimoni anatuk

 

Apa Anatuk Satu-Satunya Pilihan untuk Si Kecil

Kak, sebenarnya ada banyak sekali pilihan obat kak, nggak cuma anatuk saja kak tetapi banyak juga yang memilih anatuk kak. Mungkin karena anatuk memiliki komposisi madu asli juga kak.

Apalagi banyak orang yang suka sama madu asli kan kak, sangat jarang yang nggak suka sama madu. Bahkan anak kecil pun juga suka madu ya bund.

Komposisi anatuk itu dari bahan alami semua ka, jadi sangat aman untuk si kecil kak dan di konsumsi untuk si kecil.

Obat Batuk Tradisional Untuk Anak Yang Mujarab
madu batuk anatuk mujarab sekali untuk mengobati batuk anak

Pemesannya Gimana Bund ?

Bund, mau order juga sangat mudah sekali. Bunda tinggal ambil hp bunda dan kontak CS kami bund, bisa via SMS/WA 0857 9994 3044 dan PIN BBM by requast ya bund.

Mudah sekali kan bund, nggak ribet juga bund. kami juga open reseller dan dropshipper loh bund. Bunda kalau berminat, langsung hubungi kami saja bund.

Mumpung belum lebaran nih bund, yuk ambil peluang bunda dan jadikan sebagai ladang kesuksesan bunda dalam berbisnis.

 

 

Distributor Obat Batuk Kering Tradisional Paling Ampuh Di Klaten

Distributor Obat Batuk Kering Tradisional Paling Ampuh Di Klaten

Obat Batuk Kering Tradisional  Paling Ampuh – Kak, kakak nyari distributor obat batuk kering tradisional kak ? mau ikutan jualan, nambah uang jajan atau pemasukan kakak ? Atau mau belajar bisnis kak.

Hmm, boleh banget kak. Atau mau jadi agen/reseller nya saja kak. pilih yang mana kak hehehe. Kami siap membantu kakak loh kak.

Obat Batuk Kering Tradisional Paling Ampuh
Yang mau order atau gabung jadi reseller bisa langsung kontak Cs kami 🙂

Penyebab Batuk kering

Hai kak, sudah tahu batuk kering itu penyebabnya apa sih kak ? Kalau belum, yuk kak kita simak selengkapnya di sini. Penyebab batuk kering itu apa saja sih kak :

  1. Disebabkan oleh alergi debu, abu dan polusi
  2. Infeksi pernafasan. Infeksi yang dimaksud adalah serangan kuman di sekitar saluran pernafasan.
  3. Disebabkan penyakit serius yang sangat berbahaya seperti radang paru-paru, kanker, disebabkan efek samping penggunaan obat.
  4. meningkatnya asam lambung dapat dalam tubuh dikarenakan mengkonsumsi makanan pedas

Nah kak, untuk menghindari atau mencegah batuk kering sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas ya kak.

Obat Batuk Kering Tradisional Paling Ampuh

Kak, terkadang orang yang menderita batuk kering akan merasakan adanya sensai nyeri atau mengganjal di tenggorokan, yang lain mungkin merasakan sensasi menggelitik atau gatal sehingga merangsang batuk untuk menyingkirkannya, tetapi walaupun sudah batuk masalah tak kunjung lega.

Kak, obat batuk kering tradisional paling ampuh dapat di atasi dengan ramuan alami kak. Misalnya saja ramuan jahe dan kencur kak. ramuan ini bisa melegakan dan mengurangi gejala batuk kering loh kak.

Selain 2 bahan di atas, ada juga yang lainnya loh kak tapi cukup itu saja ya kak contohnya hehe. Tapi kami juga ada obat batuk kering tradisional paling manjur yang simpel dan mudah penggunannya loh kak. Jadi semisal kakak mengalami batuk kering, kakak bisa nyoba obat batuk kering alami paling ampuh yang kami tawarkan tadi kak.

Obat Tradisional Batuk Kering Dan tenggorokan Gatal
Jahe dan kencur adalah obat tradisional yang digunakan untuk mengobati sakit batuk dan pilek

Obat Batuk Anatuk, Ampuh ?

Tentu saja ampuh kak, dan satu lagi kak ini juga sangat aman di konsumsi loh kak. Apalagi kita tahu ya kak, biasanya balita dan baby yang masih bayi sering batuk dan flu gitu ya kak dan sebagai orang tua pastinya nggak tega lihat si kecil menderita.

Nah ini kak solusinya, obat batuk ANATUK. Obat ini dari bahan alami loh kak komposisinya, dan ada madu murni nya juga kak. Bisa juga untuk stok di rumah kak, daripada kakak kelabakan nyari obat batuk untuk si kecil kak, mendingan cadangin anatuk saja kak.

Obat Batuk Kering Paling Ampuh
Anatuk adalah obat herbal alami yang terdiri dari 8 herbal pilihan

Testimoni Anatuk

Yang belum yakin sama anatuk, nih kak kami kasih testimoni nya. Semoga kakak yakin dan segera order anatuk ya kak. Intinya kakak jangan nuda untuk mengorder anatuk, apalagi buat kesehatan si kecil dan keluarga kak.

Obat Batuk Kering Dan Gatal untuk Dewasa
testimoni anatuk, terbukti meredakan batuk
Obat Batuk Kering Untuk Anak
testimoni anatuk

Nih kak, ada yang mengkonsumsi anatuk dan efeknya benar-benar luar biasa banget loh kak. Kakak masih kurang yakin gitu kak, padah si dedek ini sakit loh kak tapi setelah minum anatuk jadi seska nafas nya hilang loh kak.

Apa nggak benar-benar luar biasa ni kak manfaatnnya ? Yuk kak, mumpung belum lebaran, segera order saja kak.

Tunggu Apalagi, Tentukan Pilihan Kakak Sekarang Juga !

Tanya-tanya soal obat batuk anatuk bisa langsung kontak admin CS kami kak dengan Kak Eva bisa SMS/WA 0857 9994 3044.

Kami juga open reseller dan dropshiper loh kak, intinya semua pertanyaan dan keluhan kakak sampaikan ke CS kami langsung ya kak.

Jangan lupa ambil peluang kakak ini, nggak datang 2 kali loh kak jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin ya kak.

Yuk Kak Kepoin, Obat Batuk Tradisional Untuk Ibu Hamil. Barangkali Bisa Bermanfaat Untuk Kakak

Yuk Kak Kepoin, Obat Batuk Tradisional Untuk Ibu Hamil. Barangkali Bisa Bermanfaat Untuk Kakak

Kepoin langsung yuk kak, Obat Batuk Tradisional Untuk Ibu Hamil – Hai kak, lagi nyari artikel tentang obat batuk buat ibu hamil kak?

Mampir sini saja kak, ada banyak artikel tentang obat batuk ibu untuk ibu hamil loh kak. Nih barangkali bisa membantu kakak.

Oiyaaa kak, ibu hamil itu nggak boleh mengkonsumsi obat loh kak. sebab takutnya tuh bisa membahayakan si kecil kak.  Batuk pada ibu hamil jangan di sepelekan ya kak, segera di tangani biar lekas sehat, karena kalau di biarkan akan beresiko kak.

 

Obat Batuk Tradisional Untuk Ibu Hamil

Biasanya ibu-ibu hamil itu mereka minum obat yang seperti apa sih kak. Atau mereka mengkonsumsi obat batuk alami kak.

Sebenarnya juga ada sih kak, obat batuk alami untuk ibu hamil kak. Yuk kak, kita simak di bawah sini. Apa aja sih kak :

  1. Lemon dan Jeruk Nipis
  2. Jahe dan Kencur
    jahe dan kencur sama-sama memberikan efek hangat pada tubuh, sekaligus bisa melegakan tenggorokan loh kak. Cukup mudah dan simpel banget ya kak
  3. Kunyit dan garam
    Larutan garam juga bisa membantu mengurangi rasa gatal. rasa nyeri dan juga bengkak pada tenggorokan.

Nah kakak pasti baru tahu informasi ini kak, sangat penting untuk kita ketahui. Agar kelak kita bisa lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi obat-obatan ya kak.

Obat Batuk Berdahak Untuk Ibu Hamil
Ramuan bahan alami yang bisa untuk meredakan batuk dan pilek

Selain Obat Batuk Tradisional, Apa Ada Yang Aman Di Konsumsi Kak ?

Hallo kak, nyari obat batuk tradisional untuk ibu hamil yang aman di konsumsi ya kak. pakai yang herbal saja kak, atau pake madu batuk anatuk ini kak. Dijamin aman banget kak, herbal lagi kak.

Bahan yang di gunakan juga dari bahan alami semuanya loh kak. Ada madu murni nya juga, siapa nih yang nggak suka madu murni kak.

Nggak bikin alergi juga, kecuali kakak alergi madu. Nah sebab di dalam anatuk itu ada kandungan madu murni nya juga kak.

Di order saja kak, buat jaga-jaga bila si kecil sakit atau batuk dan flu kak.

Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Muda
anatuk memiliki kandungan herbal alami, di dalamnya juga ada madu murni

Harganya berapa kak, Bisa Reseller ?

Harganya terjangkau banget kak, ecernya tuh 65rb loh kak. Cukup terjangkau kan kak, apalagi kalau beli banyak kak, bisa dapat potongan harga loh kak dan harga lebih hemat juga kak.

Obat Batuk Kering Untuk Ibu Hamil
anatuk, obat yang manjur untuk mengobati batuk dan pilek

Mau jadi reseller kak, gabung saja langsung. Kakak bisa langsung kontak Cs kami kak, bisa via SMS/WA 0857 9994 3044. Tenang kak CS kami fast respon dan juga ramah loh kak. Segera kan saja orderannya, jangan nunda-nuda kak apalagi untuk si kecil hehehe.

Testimoni Anatuk

Testimoni anatuk, obat batuk herbal anatuk memang manjur dan berkhasiat. Siapa lagi yang mau nyoba nih. Dijual atau di pakai sendiri juga boleh banget kak.

Obat Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil
Testimoni anatuk

Pemesanan Obat Batuk Tradisional Aman untuk wanita Hamil ?

Lagi hamil kak, lagi batuk dan flu. Mau minum obat tapi takut si baby kenapa-napa kak ? Nih mungkin bisa jadi solusi kegundahan kakak selama ini, coba saja Madu Herbal Anatuk.

Komposisi dari bahan yang alami dan aman untuk di konsumi oleh si kecil sekalipun.

Segera Pesan Obat Batuk Anak Herbal sekarang juga. Sangat cocok di cadangkan dirumah, karena musim di Indonesia cepat berubah, tiba-tiba panas, tiba-tiba hujan. Pergantian yang ekstrem bisa membuat kekebalan anak menurun hingga akhirnya terserang batuk.

Obat Batuk Tradisional Untuk Ibu Hamil
anatuk obat herbal alami
Bund Nyari Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh Untuk Si Kecil

Bund Nyari Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh Untuk Si Kecil

Bund, bunda nyari obat batuk berdahak paling ampuh untuk si kecil ? Sini deh bund, aku bisikin buat bunda. Ini bisa jadi solusi buat bunda loh.

Obat batuk harus di sesuaikan dengan jenisnya, apakah berdahak atau tidak berdahak ya bund. Hal ini penting karena apabila tidak sesuai, malah akan membuat batuk semakin berat bahkan berbahaya karena berhubungan dengan saluran nafas. Oleh karena itu, seringkali kita lihat iklan obat batuk selalu disertai dengan keterangan obat batuk.

Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh
si kecil batuk berdahak

Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh

Kak, obat yang di gunakan bila si kecil batuk dan flu biasanya berbeda-beda kak. Tiap orang tua pasti mencarikan obat yang ampuh, manjur untuk si kecil kak.

Kebanyakan orang kalo si baby sakit flu, pasti mereka membalurnya dengan bawang. Bawang bisa membuat si kecil agak reda batuk dan pileknya loh kak.

Resep jeruk nipis dan madu juga bisa meredakan batuk, apalagi madu itu alami sekali ya kak dan no efek samping. Jadi cocok untuk semua umur.

Tapi apa ya setiap si kecil sakit, kakak akan membuatkan bawang pada baby kakak. Daripada seperti,mendingan kakak beli saja obat batuk herbal anatuk kak.

Penggunaanya sangatlah simpel sekali loh kak, kakak bisa browsing browsing di internet kak. Cari tahu kak, apa sih Obat batuk herbal Anatuk itu. Kakak jangan khawatir kak, anatuk ini sudah banyak yang ordernya dan juga mereka ordernya nggak tanggung-tanggung kak.

Obat Batuk Berdahak Dan Pilek Paling Ampuh
madu adalah, obat batuk alami yang meredakan sakit batuk dan pilek

Apa Sih Batuk Berdahak Itu ?

Batuk berdahak berarti batuk yang disertai dengan adanya dahak atau lendir, batuk itu sendiri sebenarnya cara tubuh untuk mengeluarkan lendir/dahak  agar tidak menyumbat saluran nafas dan untuk membersihkan paru-paru dan saluran pernafasan.

Dengan demikian, bisa dibayangkan bukan, apabila seseorang mengalami batuk berdahak tetapi yang dikasih malah obat batuk kering yang notabene bersifat menekan atau menghentikan batuk, maka sangat dimungkinkan dahak tidak bisa keluar akibatnya terjadi sesak bahkan mengancam jiwa apalagi batuk berdahak pada bayi dan anak.

Obat Batuk Anatuk ?

ANATUK adalah obat Batuk anak yang dibuat dari bahan herbal alami untuk mengobati Batuk pada anak . Obat Batuk Anak Herbal ini terbukti aman untuk mengobati batuk pada anak .

Terbuat dari bahan herbal alami dan tidak mengandung campuran bahan kimia sehingga tidak memiliki dampak buruk bagi kekebalan tubuh anak nantinya .

ANATUK terbuat dari bahan herbal yang sering juga digunakan untuk mengobati batuk anak secara tradisional . Obat Batuk Herbal Alami untuk Anak ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yaitu Madu Murni, Senggugu, Jahe Merah, Propolis, Sambiloto, Habbatus Sauda, Kunyit, Daun Mint, yang sudah terbukti khasiatnya untuk menyembukan batuk pada anak .

Obat Batuk Dahak Paling Ampuh
anatuk adalah obat batuh herbal yang aman untuk di konsumsi

Testimoni Anatuk

Obat Batuk Berdahak paling Manjur Apa
testimoni yang order anatuk

 

Obat Batuk Berdahak Anak Paling Ampuh
testimoni anatuk, banyak yang sudah order madu herbal anatuk

Nih kak, ada testimoni dari orderan anatuk loh kak. Yakin kak kamu mau masih mikir saja kak ? nggak mau gitu order anatuk, aman banget kak pokoknya.

Dari bahan alami kok kak, kakak tenang saja. Apalagi ada madu murni nya juga kak, banyak yang sudah mengkonsumsi anatuk loh kak. Dan lebih simpel bila si kecil batuk dan flu kak.

Anatuk adalah obat batuk berdahak paling ampuh tradisional. Sudah banyak yang membuktikannya loh kak.

Lakukan Sekarang Juga, Tunggu Apalagi !

Sini kak, langsung chat saja kak kalau mau pesan anatuk obat batuk flu untuk anak. Obat batuk berdahak paling manjur ya anatuk ini kak.

Bisa kontak CS kami kak, dengan Kak Eva bisa via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD

 

Cari Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil yang Aman Kak?

Cari Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil yang Aman Kak?

Kak, Kakak Nyari Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil ? Siaaap. Coba pertimbangkan informasi berikut ini.

Cari Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil yang Aman Kak? Ketika hamil, memang senantiasa ada rasa kebahagiaan tersendiri yang dirasakan didalam dada. Mau jadi ibu nih. Mau ada seseorang yang memanggil kita Ibu, Mama, Bunda atau panggilan lain untuk Ibu. Rasanya, tak bisa digambarkan dengan kata kata.

Nah, kalau tubuh pas lagi down kekebalan tubuhnya. Lalu terpapar sakit batuk atau bahkan pilek, ini perlu segera diatasi. Supaya kesehatan badan terjaga, tidak mempengaruhi perkembangan tumbuh kembang si bayi.

Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil
ketika ibu hamil batuk, sebaiknya berikan obat batuk herbal yang aman

Obat Batuk Alami Untuk Ibu Hamil

Kak, kamu mencari Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil ya kak ? Belum dapat juga nih kak. Buat sendiri terlalu susah atau malas kak hehe. Nyari yang simpel no repot ya kak.

Yuk kak, konsumsi saja obat herbal madu anatuk kak. Obat herbal yang sangat aman untuk di konsumsi loh kak, nggak cuma untuk ibu hamil tetapi juga bisa di konsumsi oleh si kecil loh kak.

Herbal madu anatuk ini memakai komposisi bahan alami loh kak, apa saja sih kak ? Nih kak ada madu murni, habbatussauda, jahe merah, senggugu. sambiloto, daun mint, propolis. Ini semua bahan alami loh kak, jadi aman untuk di konsumsi.

Obat Alami Batuk Pilek Ibu Hamil
anatuk bisa jadi solusi obat batuk untuk ibu hamil

Anatuk,  Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil

Sebenarnya, obat alami batuk pilek untuk ibu hamil bisa dibuat dari bahan herbal dan disekitar kita bahan herbal untuk atasi batuk itu ada sangat banyak sekali.

Obat batuk alami itu apa saja sih kak yang bisa di konsumsi oleh ibu hamil. Saat batuk, ibu hamil bisa mengkonsumsi minuman air hangat yang di campur madu dan lemon atau minum air rebus campuran jahe dan kencur.

Obat Alami Batuk Pilek Untuk Ibu Hamil ini sangat berkhasiat meredakan batuk berdahak.

Obat Tradisional Batuk Flu Untuk Ibu Hamil
madu dan lemon digunakan oleh orang jaman dulu untuk mengobati sakit batuk

 

Cara Minum Obat Batuk Herbal Anatuk

 

Anak : 3 x 1-2 Sendok Teh
Dewasa : 3 x 2-3 Sendok Teh

Jika Obat Batuk Anak Herbal dirasa kurang manis , anda dapat menambahkan madu murni hingga ANATUK memiliki rasa manis sesuai keinginan tetapi jangan berlebihan memberikan madu pada ANATUK .

Testimoni Anatuk

Hai kak, kalau kakak masih ragu nih kami ada beberapa testimoni anatuk kak. Sudah banyak loh kak yang order anatuk ini kak,

Nih kak, salah satu testimoni obat batuk madu herbal anatuk kak. Banyak loh kak yang sudah order, belinya juga nggak tanggung-tanggung kak.

Ada yang beli ecer cuma 1 dan ada juga yang beli banyak, mungkin yang beli banyak itu untuk di jual lagi kak dan harga juga beda loh kak kalo kakak beli anatuk banyak kak.

Biasanya akan dapat potongan harga kak, kan lumayan ya kak kalo kakak beli banyak dan dapat potongan harga hehe.

Obat Herbal Batuk Flu Untuk Ibu Hamil
testimoni penggunaan anatuk
Obat Herbal Batuk Dan Pilek Untuk Ibu Hamil
salah satu testimoni yang sudah minum obat madu herbal anatuk

Segera Order, Kakak Tunggu Apalagi ?

Kak, untuk pemesanan obat batuk anatuk , kakak bisa langsung kontak Cs kami kak, namanya Kak Eva. Kakak bisa langsung komunikasikan berapa pcs yang akan kakak order, bisa via SMS/WA 0857 9994 3044 Line ke: @pasarsemarang.

Jangan sampai kehabisan ya kak, beli banyak sekalian kak buat stok di rumah atau kalau ada yang tertarik sama anatuk kakak bisa menjualnya juga loh. hehehe

 

Grosir Obat Batuk Asma Anak Yang Manjur

Grosir Obat Batuk Asma Anak Yang Manjur

Grosir Obat batuk asma anak yang manjur – Obat batuk asma tradisional paling ampuh ternyata bisa didapatkan dengan mudah untuk menjadi alternatif pengobatan modern, atau digunakan berdampingan dengan obat modern.

Obat batuk asma juga bisa dibuat dari bahan tradisional alami, tidak melulu harus bahan kimia ya, selagi masih ada yang tradisional maka gunakanlah yang tradisional.

Obat Batuk Asma Yang Manjur
sedihnya bila melihat si kecil batuk asma

Obat batuk Asma Yang Manjur

  1. Madu

Madu sangat baik untuk mengencerkan lendir yang menghambat saluran pernafasan, yang kemudian dapat dikeluarkan. Anda dapat mengonsumsi madu dengan air putih hangat.

Jangan dengan air dingin karena akan memperburuk kondisi pernafasan, dan jangan dengan air panas, karena akan merusak nutrisi yang dikandung dalam madu. Campurkan 2-3 sdm madu ke dalam air hangat kemudian dapat diminum.

Supaya semakin ampuh mengobati asma, dapat ditambahkan 1/4 sdt bubuk kunyit, atau ditambahkan 1/2 sdt bubuk kayu manis.

Jika tidak ada bubuk kunyit, bisa dengan kunyit yang telah dicuci, lalu dipotong-potong lalu dimasukkan kedalam campuran madu, atau kunyit yang ditumbuk halus kemudian dicampurkan.

Obat Batuk Untuk Anak Yang Punya Asma
madu, adalah ramuan tradisional yang bisa melegakan tenggorokan saat batuk
  1. Jahe

Jahe yang terkenal dapat menghangatkan badan, ternyata juga merupakan salah satu obat asma tradisional paling ampuh. Jahe dapat membantu mengatasi peradangan, asma sendiri disebabkan karena ada peradangan pada saluran nafas bawah.

Jahe dapat ditambahkan ke dalam campuran madu, madu + jahe. Madu merupakan kombinasi yang cocok untuk jahe. Selain rasanya yang nikmat, kombinasi ini akan semakin mempercepat mengatasi sakit asma Anda.

Saat jahe menghentikan bertambahnya lendir dalam saluran dengan mengatasi peradangannya, madu akan mengencerkan lendir yang ada sehingga dapat dikeluarkan.

Penggunaan jahe dapat dengan ditumbuk dulu hingga halus, atau dengan dipotong-potong saja, baru kemudian dicampurkan ke dalam campuran madu. Jika hanya dipotong-potong, berikan lebih banyak jahe dibandingkan dengan jika ditumbuk.

Obat Batuk Asma Anak
jahe ramuan tradisional

Alasan Memilih Obat Tradisional

Meskipun saat ini jenis obat modern atau obat-obatan kimia sering dinomor satukan untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tanpa kita sadari ternyata di lingkungan sekitar kita banyak terdapat jenis-jenis obat alami atau obat-obatan herbal yang bisa membantu Anda menyembuhkan, meringankan atau mencegah Anda dari berbagai penyakit, salah satunya termasuk sakit asma atau sesak nafas.

 

Salah satu alasan mengapa Anda lebih disarankan menggunakan jenis obat asma tradisional, adalah karena bahan alami tidak akan memberikan efek samping.

Belum lagi obat alami biasanya juga sudah cukup terkenal khasiatnya karena sudah digunakan turun temurun.

Akan tetapi kami juga tidak menyarankan menjadikan obat tradisional sebagai metode pengobatan utama untuk kondisi sakit yang parah.

Obat Batuk Asma yang  Manjur untuk Menyembuhkan dan Meredakan

Obat sesak nafas tradisional dapat digunakan sebagai pilihan pertama untuk asma ringan, sebagai alternatif pengobatan modern, maupun digunakan bersamaan dengan obat modern untuk mempercepat pengobatan.

Jika ingin menggunakan obat tradisional bersamaan dengan obat modern, sebaiknya dicoba dalam jumlah sedikit dulu untuk mengetahui apakah ada efek samping.

Pemesanan Obat Batuk asma Yang Manjur

Selain obat tradisonal di atas juga ada yang lebih simpel pemakaiannya. Kakak bisa coba obat herbal madu anatuk kak 🙂 Obat yang simpel dan dari bahan alami loh kak.

Obat Batuk Asma Anak Alami
anatuk solusi obat batuk

Ini obat herbal,jadi ngga ada efek sampingnya.  harga ecernya 65rb perbotol kak. kalau kakak mau beli banyak atau grosir, kakak langsung hubungi admin kami kak. Bisa  melalui :
Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD

segera di order untuk berjaga-jaga jika kakak butuh obat batuk segera 🙂