Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!!

Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!!

Oalah Obat Flek Paru Pada Anak Yang Tradisional Ini Toh !!! – Flek paru adalah suatu penyakit yang yang cukup berbahaya dan paling sering menyerang anak-anak maupun balita. Flek paru ditandai dengan adanya bercak putih pada paru-paru.

Obat Flek Paru Pada Anak

Obat Flek Paru Pada Anak, penyakit flek paru-paru bisa datang kesiapa, maksudnya tidak pandang bulu. Biasanya beresiko untuk perokok aktif dan yang sering melakukan kebiasaan buruk di lingkungan.

Obat Flek Paru Pada Anak

Pengobatan Flek Paru Pada Anak

Flek paru biasa dikenal dengan nama Tuberkulosis ( TB ). Sedangkan di indonesia, orang-orang menyebutnya penyakit flek paru. Penyakit flek paru ini menular melalui udara, batuk, bersin atau debu. Lebih sering melalui udara karena mungkin penderita sedang batuk dan kita pas diposisi dekat dengannya.

Orang bila terserang penyakit flek paru bisa langsung di cekkan ke dokter ahli penyakit dalam atau bisa juga lewat gambaran radiologi nih. Untuk mengetahui apakah anggota keluarga kita terserang penyakit flek paru.

Flek paru bisa disembuhkan secara tuntas bila melakukan perawatan minimal selama 6 bulan, tetapi bila si anak masih sangat kecil atau masih balita tentu kita sebagai orangtua tidak akan tega melihatnya minum obat terus-terusan atau istilahnya mblenger obat nih. Nah maka dari itu ada solusi lainnya nih yaitu minum Madu batuk Anatuk.

Obat Untuk Flek Paru Pada Anak

Madu batuk anatuk ini selain untuk mengobati batuk dan pilek, ternyata juga ampuh untuk mengobati flek paru pada anak. Satu lagi nih, madu batuk anatuk ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu habbatussauda, propolis, madu murni, kunyit, jahe merah, senggugu, daun mint, sambiloto dan diracik oleh ahli herbalis profesional sehingga menghasilkan madu batuk anatuk.

Order dan pemesanan obat flek paru pada anak bisa melalui via WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yukk cus di borong saja, untuk persediaan di rumah nih.

Berikut Penyebab Flek Paru

  1. Kelembabab Udara Yang Ada Di Dalam rumah Secara Berlebihan
    Udara yang terlalu lembab juga bisa menyebabkan flek paru atau bisa juga memiliki jendela tetapi cenderung tidak pernah dibuka sebab untuk mengantisipasi si kecil untuk bermain di luar. Padahal hal ini juga bisa memicu terjadinya flek paru.
  2. Infeksi Pada Organ Paru-Paru
    Seringkali bakteri atau virus menjadi tersangka utama dalam infeksi pada organ paru paru dan bila tidak segera di atasi akan sangat bahaya sekali, sebab bisa menyebabkan kematian
  3. Adanya Penyakit TBC
    sebuah penyakit yang sangat menular yang sangat berbahaya. Jika tidak segera ditangani akan berimbas sangat buruk untuk kesehatan tubuh. Jika anak sudah mmendapat gangguan pernafasan ini, segeralah untuk memeriksakan kondisi si kecil ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Cara Mengobati Flek Paru Dengan Bahan Alami

Mengobati flek paru juga bisa dilakukan dengan cara tradisional nih, apakah ada resep tertentu untuk mengatasi flek paru ini. Yap betul banget, di bawah ini cara mengobati flek paru dengan bahan alami :

  1. Daun Pegagan
    Tidak banyak yang tahu kalau daun pegagan bisa digunakan untuk mengobati flek paru. Dan ternyata pegagan ini cukup ampuh untuk mengatasi flek paru pada anak. Oiya pegagan ini sangat mudah untuk ditemukan, biasanya tumbuh di lahan-lahan kosong atau dikebun.
  2. Bunga Sepatu
    Bunga sepatu dipercaya mampu untuk mengatsi flek paru pada anak dan minum secara teratur 3x sehari.
  3. Kulit kacang tanah
    Satu lagi nih obat tradisional yang bisa kita jadikan sebagai obat flek paru nih yaitu kulit kacang tanah. Padahal biasanya kalau makan kacang itu pasti kulitnya langsung dibuang, nggak tahunya ternyata kulit kacang tanah juga mampu untuk mengobati flek paru pada anak.
  4. Tanaman Ciplukan
    Woah dulu pas jaman masih kecil, sering pergi ke sawah nih untuk mencari tanaman ciplukan ini. Jadi keingat sama masa lalu yang menyenangkan deh, Tetapi jikan ingin menjadikan obat maka kamu harus mengambil semua bagian tanaman ciplukan ya kecuali buahnya dan buahnya ini bisa kamu makan. Kalau sekarang mungkin sulit untuk mendapatkan tanaman ciplukan ini ya, sudah jarang tumbuh di sawah.

    Obat Alternatif Flek Paru Pada Anak

Itulah beberapa tanaman obat yang bermanfaat untuk mengobati sakit flek paru paru pada anak nih. Gunakanlah obat flek paru pada anak yang berbahan tradisional atau alami saja nih sehingga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan obat ini. Ya memang beberapa obat memiliki efek ketergantungan terutama obat-obatan kimia nih.

Selain cara diatas, nyatanya ada juga cara yang lebih simpel dan tentunya sangat praktis banget nih. Apa itu, yaitu Madu Batuk Anatuk. Seperti pembahasan diatas, madu batuk anatuk ini terbuat dari 8 herbal alami yang di racik oleh ahli herbalis profesional dan memiliki khasiat untuk menyembuhkan batuk dan pilek pada anak, bisa juga untuk mengatasi flek paru paru pada anak.

Testimoni Setelah Minum Anatuk 

Obat Alami Flek Paru Pada Anak

 

Putri saya berumur 5,5 tahun, dr hsl fto rontgen oleh dokter dinyatakan skt tb paru aktif. Berobat di dokter anak selama 4 bln tetapi hasilnya nihil. Akhirnya berobat ke dokter specialis paru, sudah 3 bulan pengobatan tpi masih saja ada keluhan. Masih saja flu disertai batuk dn sesak. Tiap pagi bangun tdur sama malam hari biasanya anaknya batuk dan sesak. Akhirnya saya tahu madu batuk anatuk dari buka-buka web. Saya segera pesan di toko online Pak Anjrah. Subhanallah Alhamdullillah setelah sya minumkan 2 hari hasil mulai terlihat, batuk sama sesak berkurang bahkan sehari kadng tidak pernah batuk dan sesak. Semoga anatuk menjadi trapi tambahan untuk kesembuhan anak sya. Amin. Terimkasih Ya Allah. Terimkasih Anatuk. Terimkasih Pak Anjrah. “

Ini testimoni anak sya sist. mf panjang sekali. sampe tidak bis diceritakan “

Testimoni Dari Kak Nia 

” Boleh sist..yang pke bkn hny saya sj tetapi ponakan juga sist..Alhamdullillah batuk yang berbulan bulan kini sdh mendingan dan gak kayak dl sist..Biasanya batuk malam jg alhamdullillah sist. Smga nanti aku bisa bntu share ke yg lain jg ya sist..

” Alhamdullilah kak, semoga cepat sembuh ya kak. Iya kak terimkasih, senang bekerjasama dengan kakak semoga rejeki selalu lancar ya kak 🙂 “

Lanjutan Testimoni Dari Kak Nia 

” Sist anatuknya dah sampe nih sist, Aku udah minumkan ke anakku nih Alhamdullilah banget nih batuk pileknya dah kabur. pdhl sebelumnya aku ke dktr spesialis ank stlh obatnya hbs dan batuk lagi. mahal lagi sist.. Anatuknya mantab sist.. 

” kami ikut senang kak jika bisa membantu nih 🙂 “

Itulah kak, beberapa testimoni yang sudah mimin tuliskan. Yuk atasi flek paru anak dengan minum madu batuk anatuk saja.

Diborong langsung juga boleh banget nih, heheh atau mau dijual lagi nih kan lumayan bisa bantu keungan suami dan keluarga nih. Anatuk hanya dijual melalui online saja dan belum tersedia di apotik.

Mau jadi reseller anatuk di kota anda ? Hubungi kami untuk detailnya,  bisa melalui via WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yukk cus di borong saja, 🙂

 

 

Tanda Flek Paru Paru Pada Anak Apa Saja Nih ?

Tanda Flek Paru Paru Pada Anak Apa Saja Nih ?

Tanda Flek Paru Paru Pada Anak Apa Saja Nih ? – Pernah gak sih bund bayangin kalau si kecil sakit flek paru-paru nih ? Pasti nggak pernah yah tetapi yang namanya sakit kan bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali balita sekalipun nih.

Flek Paru Paru Pada Anak

Flek Paru Paru Pada Anak, dan bunda tahu nggak nih flek paru itu istilah yang ada diindonesia, dan flek paru itu istilah lainnya adalah tuberkulosis.

Flek Paru Paru Pada Anak

Flek paru atau tuberkulosis adalah suatu penyakit yang sangat berbahaya sekali, dan tanda dari penyakit ini sulit untuk dideteksi sebab tidak ada tanda khas dari penyakit ini.

Flek paru paru pada anak jika tidak segera diobati akan sangat fatal sekali, yaitu bisa menyebabkan kematian. Alangkah baiknya bila mewaspadai tentang flek paru paru sedini mungkin. Flek paru juga bisa disebabkan oleh udara yang sudah terkontaminasi oleh penyakit TBC ini.

Ada beberapa tanda flek paru paru pada anak dan semoga bisa membantu memberikan info yang tepat dan bermanfaat untuk keluarga nih. Apa saj sih tanda flek paru paru pada anak ?

  1. Batuk yang tidak juga berhenti slama kurang lebih 3 minggu,
  2. Berat badan si anak semakin menurun karena terserang flek paru paru
  3. Nafsu makannya berkurang dan juga mulai mengurus
  4. Diare yang berkepanjangan dan susah untuk di sembuhkan nih

Beberapa tanda flek paru paru pada anak yang perlu anda ketahui agar lebih waspada tentang lingkungan sekitar anda. Barangkali ada yang terserang flek paru tetapi tidak tahu. yuk bangun kepedulian anda mulai sekarang juga nih.

Bagi anda yang ingin cepat mendapatkan Obat flek paru paru yang aman untuk kesehatan dan daya tahan tubuh anda dapat mencoba Obat Herbal yang kami tawarkan. Obat herbal ini disebut Anatuk , Madu batuk yang terbuat dari berbagai macam bahan alami yang ampuh dan aman untuk menyembuhkan batuk, pilek serta flek paru paru dengan efektif.

Flek Paru-Paru Pada Anak Balita

Anatuk sering dijadikan alternatif obat batuk dan flek paru paru paru yang mujarab untuk menyembuhkan batuk bagi dewasa maupun anak. Obat Batuk Herbal ANATUK selain manjur untuk menyembuhkan batuk juga aman jika dikonsumsi anak , karena bahan yang digunakan merupakan bahan herbal alami.

Cara ordernya gimana sih ? Mudah banget kalau mau order, “Nama – Orderan – Jumlah – kirim ke CS kami WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Bahayanya Flek Paru Paru Pada Anak

Flek paru-paru bila tidak segera diatasi akan sangat berbahaya bagi si anak, dan bisa menyebabkan kematian nih. Woahh berbahaya banget nih, sebisa mungkin berusaha agar tidak terserang penyakit flek paru paru nih.

Apa saja sih bahaya dari flek paru paru pada anak. Uraiannya bisa langsung di lihat dibawahnya yah karena sudah di jelaskan satu-satu nih.

  1. Bisa menyebabkan sakit kepala yang sangat lama dan juga bisa menyebabkan terjadinya perubahan mental.
  2. Mengalami gangguan fungsi hati atau ginjal yang berfungsi menyaring kotoran dalam darah
  3. Mengalami rasa nyeri dan sakit di tulang belakang sebab ini merupakan akibat dari komplikasi flek paru-paru
  4. Gangguan jantung yang dapat menyebabkan peradangan serta penumpukan cairan sehingga mengganggu kerja hati dalam memopa darah

Tetapi flek paru paru ini bisa diobati secara tuntas bila anda mengikuti saran dokter dengan baik dan benar. Namun bila penyakit ini sudah komplikasi akan sangat sulit untuk diobati. Minimal pengobatan penyakit flek paru paru ini adalah 6 bulan dengan pengobatan yang secara teratur.

Selain itu diperlukan juga pemeriksaan lanjutan, untuk melihat berapa besar keberhasilan pengobatan yang diberikan, juga untuk mengetahui apakah obat-obatan tersebut berdampak positif dalam penyembuhan flek paru paru.

Simak Testimoni Berikut

Testimoni dari Kak Rita Mayasari dari Wates, Blitar

Flek Paru-Paru Pada Anak Kecil

Putri saya berumur 5,5 tahun, dr hsl fto rontgen oleh dokter dinyatakan skt tb paru aktif. Berobat di dokter anak selama 4 bln tetapi hasilnya nihil. Akhirnya berobat ke dokter specialis paru, sudah 3 bulan pengobatan tpi masih saja ada keluhan. Masih saja flu disertai batuk dn sesak. Tiap pagi bangun tdur sama malam hari biasanya anaknya batuk dan sesak. Akhirnya saya tahu madu batuk anatuk dari buka-buka web. Saya segera pesan di toko online Pak Anjrah. Subhanallah Alhamdullillah setelah sya minumkan 2 hari hasil mulai terlihat, batuk sama sesak berkurang bahkan sehari kadng tidak pernah batuk dan sesak. Semoga anatuk menjadi trapi tambahan untuk kesembuhan anak sya. Amin. Terimkasih Ya Allah. Terimkasih Anatuk. Terimkasih Pak Anjrah. “

Ini testimoni anak sya sist. mf panjang sekali. sampe tidak bis diceritakan “

Testimoni Dari Kak Nia 

” Boleh sist..yang pke bkn hny saya sj tetapi ponakan juga sist..Alhamdullillah batuk yang berbulan bulan kini sdh mendingan dan gak kayak dl sist..Biasanya batuk malam jg alhamdullillah sist. Smga nanti aku bisa bntu share ke yg lain jg ya sist..

” Alhamdullilah kak, semoga cepat sembuh ya kak. Iya kak terimkasih, senang bekerjasama dengan kakak semoga rejeki selalu lancar ya kak 🙂 “

Lanjutan Testimoni Dari Kak Nia 

” Sist anatuknya dah sampe nih sist, Aku udah minumkan ke anakku nih Alhamdullilah banget nih batuk pileknya dah kabur. pdhl sebelumnya aku ke dktr spesialis ank stlh obatnya hbs dan batuk lagi. mahal lagi sist.. Anatuknya mantab sist.. 

” kami ikut senang kak jika bisa membantu nih 🙂 “

Beberapa testimoni dari penderita paru-paru aktif dan batuk pilek ya nih. Padahal sudah berobat ke dokter tapi sama sekali nggak ada hasil dan akhirnya menemukan obat batuk anatuk dan mencoba meminumkan anatuk untuk si anak. Alhamdullilah Puji tuhan, anaknya sudah mendingan sekali nih.

Buat para orangtua yang sedang mencari obat flek paru paru bisa mencoba solusi yang kami berikan yaitu minum madu batuk anatuk. Madu batuk anatuk juga bisa menyembuhkan batuk pilek, flek paru paru, paru-paru basah, TBC, menambah imunitas, nutrisi dan stamina juga loh.

Yuk segera konsumsi madu batuk anatuk, sekarang juga. stok kami ada banyak nih, mau order 1 juga bisa banget dan mau order 5 juga bisa dan ongkirnya masih sama nih.

Madu batuk anatuk sangat aman untuk di konsumi oleh anak, sebab madu batuk tidak menyebabkan ketergantungan akibat efek samping obat seperti obat kimia lainnya nih.

Pemesanan Dan Tanya-Tanya

Cara ordernya gimana sih ? Mudah banget kalau mau order, “Nama – Orderan – Jumlah – kirim ke CS kami WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Sangat mudah banget ya kalau mau order atau tanya-tanya dulu nih. Kalau mau lihat testimoni lainnya juga bisa banget bisa langsung hubungi Cs kami dan biar CS kami yang menjelaskan tentang madu batuk anatuk yah.

Yok coba anatuk dan selalu sedia anatuk di rumah, kan sudah mulai hujan nih. Ada baiknya sedia anatuk terlebih dahulu, ya istilahnya mencegah lebih baik daripada mengobati.

 

Keren ! 20 Testimoni Anatuk Obat Batuk Untuk Anak Anak

Keren ! 20 Testimoni Anatuk Obat Batuk Untuk Anak Anak

Keren ! 20 Testimoni Anatuk Obat Batuk Untuk Anak Anak – Anak-anak ataupun balita memang lebih rentan sakit dibandingkan oleh orang dewasa. Sebab tahu sendiri kan anak kecil itu ketahanan dan kekebalan tubuhnya tidak sekuat orang dewasa sehingga sangat mudah terserang sakit terutama batuk dan pilek.

Obat Batuk Untuk Anak

Obat Batuk Untuk Anak, bila si anak masih bayi alangkah baiknya memberikan asi lebih banyak dari biasanya sebab asi bisa menambah kekebalan tubuh buat si baby nih.

Obat Batuk Untuk Anak

Dari tahun ke tahun, obat batuk anak juga telah mengalami kemajuan, Dengan banyaknya obat batuk untuk anak yang beredar di masyarakat terkadang hal itu tidak membuat orangtua menjadi  khawatir tetapi orangtua kadang terlalu buru-buru memberikan obat batuk untuk anak, obat batuk untuk anak ini biasanya bersifat instan dan dibuat menggunakan bahan kimia.

Akan sangat berbahaya bila yang mengkonsumsinya itu anak-anak atau baby yang masih balita atau bayi. Sedangkan orangtua jaman dulu menggunakan obat-obatan tradisional untuk mengatasi batuk dan pilek pad bayi ataupun balita.

Obat batuk untuk anak yang alami dan tradisional itu apa saja sih ? Penasaran banget, bisanya juga obatnya juga itu-itu saja kan, paling juga jeruk nipis, madu dna kecap kan? Kok tahu sih, ya betul banget nih. Daripada bunda dan ayah memberikan obat batuk untuk anak yang berbahan dasar kimia kan lebih baik kalau memberikan obat alami saja nih.

Berikut ini obat batuk untuk anak yang terbuat dari bahan alami dan tradisional, jadi tidak akan ada efek samping lain seperti ketergantungan obat yah. Cus saja langsung simak nih, :

  1. Buah Pir Sebagai Obat Batuk
    Buah memang paling disukai oleh anak-anak ya walaupun buah rasanya tidak semanis buah jeruk ataupun buah strawberry nih. Tapi buah pir itu rasanya segar sekali sehingga sangat cocok bila dijadikan obat batuk anak. Tapi tidak ada salahnya juga kan kalau mencoba menggunakan buah pir untuk mengobati batuk kering nih.
  2. Kiwi
    Kiwi ternyata memiliki kandungan vit C yang tinggi loh sehingga buah ini juga bisa dijadikan sebagai obat batuk anak sebab kiwi bisa memerangi bakteri maupun virus penyebab batuk dan kiwi juga mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Nanas
    Banyak juga ya yang tidak tahu kalau ternyata buah-buahan juga bisa untuk mengobati batuk pada anak. Nanas ini mengandung enzim bromelain yang berguna untuk mengurangi lendir di tenggorokan saat batuk.
  4. Blueberry
    Ada yang tahu buah blueberry atau seenggaknya pernah dengar tentang buah ini nggak ? Blueberry ini memiliki rasa yang snagat manis sekali daripada buah-buahan lainnya loh dan buah ini juga kaya akan kandungan antioksidan. Buah blue berry juga bisa untuk mengobati batuk dan buah blueberry ini juga untuk meningkatkan sistim imunitas.
  5. Buah Angggur
    Kebanyakan nih orang-orang makan buah anggur itu sebagai buah dan jarang yang tahu kalau ternyata buah anggur itu bisa dijadikan obat batuk. Anggur diyakin juga bisa memurnikan darah dan membersihkan usu juga nih. Ternyata makan buah anggur bisa mendapatkan begitu banyak manfaat atau khasiat.
  6. Jeruk
    Jeruk itu sangat bagus untuk membantu meredakan batuk. Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi sehingga jeruk disarankan untuk penderita batuk
    Obat Batuk Untuk Anak 1 Tahun

Gimana menurut ayah dan bunda, apakah sudah paham tentang buah-buahan dasar yang digunakan untuk meredakan batuk pada anak.

Memang ya buah-buahan diatas sudah ada banyak di pasaran tetapi untuk buah blueberry dan kiwi jarang ditemukan kecuali anda berada di mall nih. Tentunya harga jualnya juga masih terhitung mahal ni daripada buah-buahan lainnya.

Mau lebih praktis, simpel dan nggak ribet lagi nih ada solusi nya yaitu Madu Batuk Anatuk. Apa toh madu batuk anatuk i, obat batuk apa itu ?

Solusinya Madu Batuk Anatuk

Madu batuk anatuk adalah madu batuk yang terbuat dari bahan herbal. Sehingga aman untuk di konsumsi oleh si kecil nih. Komposisi madu batuk anatuk ini ada 8 yang mana semua kandungannya itu memiliki khasiat untuk meredakan batuk. Berikut 8 komposisi madu batuk anatuk yang perlu kamu ketahui agar tidak lekas panik bila si kecil sakit.

  1. Habbatusauda
  2. Propolis
  3. Madu Murni
  4. Jahe Merah
  5. kunyit
  6. Daun mint
  7. Senggugu
  8. Sambiloto

Itulah komposisi madu batuk anatuk. madu batuk anatuk diracik oleh ahli herbalis profesional yang berpengalaman 10 memformulasi herbal untuk batuk. Sehingga menghasilkan formulasi istimewa antara madu ternak pilihan dengan herbal asli indonesia dan herbal timur tengah yang sudah terbukti empiris untuk mengatasi batuk, influenza dan sesak nafas.

Mau order anatuk nih, bisa melalui kontak ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Langsung di diskusikan dengan kak Eva langsung yah. Biar lebih fast respon nih.

Testimoni Penggunaan Madu Batuk Anatuk

Buat anda yang belum percaya dengan madu batuk anatuk, bisa kali membaca artikel dan mencari tahunya sendiri saja. Berikut ada beberapa testimoni yang mungkin bisa kamu jadikan acuan dalam memikirkan ulang ingin membeli madu batuk anatuk apa nggak.

Yang pertama, dari Kak Ahimatus Sa’diyah Di Kudus

” Sudah sampai nih mas paketannya. Terimkasih yah. Alhamdulillah kakak, terimaksih”

Obat Batuk Untuk Anak Balita

Yang kedua, Dari Kak Retno Anggraeni

” Siang…Sorry Late Replay..
” Anatuknya bagus, anak saya sudah gak batuk lagi..Tinggal pileknya ajja yang masih ada..obatnya juga dipake bapaknya wakit sakit dan sekarang sembuh..
” Heheh terimakasih kakak atas kesannya..Semoga dilancarkan selalu rizki kakak :)”

Obat Batuk Untuk Anak Bayi

Yang Ketiga, Dari Kak Evita 

” Sudah sampai..Alhamdullillah..
” Alhamdullilah terimaksih banyak kaka sudah konfirmasi :).. semoga sehat selalu, lancar rezeki ya kak.. 🙂 Amin.. “

Obat Batuk Untuk Anak Dibawah 2 Tahun

Yang Keempat, dari kak Han Wicaksono

” Gimana kak dedeknya sudah mendingan belum nih ? “
“Siang mb, alhamdulliah sekarang batuknya tinggal pagi aja mb, beda sama yang kemarinnya nih ” 

Obat Batuk Untuk Anak 6 Tahun

Yang Kelima Dari Kak Holisah, 

” iya nong batuknya udah mendingan nih, dan obatnya juga masih ada kok. lain kali aku mau lagi yah, nih siesta juga mau minum nya, coz bukan obat ” 
” Makasih sebelumnya kakak “

Banyak banget ya bund testimoni dari madu batuk anatuk ini. Nih bunda juga bisa loh menjadi salah satu testim oni dari kami nih, bila bunda order madu batuk anatuk.

Oiya bund, sudah mulai rawan sakit nih dan hujan juga sudah mulai rutin nih tiap hari. Hayuukk bund, sedia anatuk selalu di rumah. Ada anatuk, bunda nggak perlu panik dan khawatir akan kesehatan dari si kecil nih.

Pemesanan Dan Cara Order

Obat Batuk Untuk Anak 3 Tahun

Anatuk diberandol dengan harga Rp 65.000,- Terjangkau sekali untuk madu batuk anatuk ini nih. Yuk segera cobain madu batuk anatuk ini. Bunda dan ayah tidak perlu datang ke toko langsung bila ingin membeli madu batuk anatuk, bisa langsung ambil hp dan ketikkan nomer kontak kami nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD dan mau ambil berapa antuk, silakan di komunikasikan langsung. Semua paket akan diantar langsung ke rumah bunda dan ayah ya, sebab kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman terpecaya.

Cara ordernya juga mudah banget : Nama – Alamat – jumlah order – Chat ke Cs kami dan cs kami akan menjumlahkan orderan bunda. Mudah kan bund, jadi tinggal transfer kalau udah selesai di totalkan.

7 Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun Yang Alami

7 Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun Yang Alami

7 Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun Yang Alami – Pada saat pergantian musim atau pancaroba, banyak orang yang mengalami batuk. Tidak hanya bagi orang dewasa, batuk pada anak juga dapat mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun

Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun, Yang perlu dipahami, batuk merupakan suatu gejala yang bersifat melindungi bagi tubuh. Batuk merupakan upaya alami tubuh untuk mengeluarkan lendir atau benda asing dari paru-paru dan aliran udara yang tersumbat.

Obat Batuk Anak Umur 2 Tahun

Anak-anak usia 1 sampai 5 tahun sangatlah rentang terserang berbagai penyakit seperti batuk, demam, flu dan pilek. Dan ketika sang anak terserang batuk para orang tua terutama ibu akan sangat sedih. Nah, karena saking sedihnya inilah sang ibu seringkali tidak berfikir panjang sebelum memberikan obat batuk untuk anak-anak mereka.

Terkadang para ibu justru memberikan anak mereka obat batuk atau obat penurun panas yang bahkan tidak direkomendasikan oleh dokter. Padahal, untuk memberikan obat batuk, kita harus tahu apa yang menjadi penyebab batuk pada anak.

Sebelum memberikan obat batuk, kita harus mengerti dulu apa itu batuk? Batuk bukanlah sebuah penyakit, melainkan mekanisme pertahanan tubuh pada saluran pernapasan yang merupakan reaksi tubuh untuk mengeluarkan benda asing dalam saluran pernapasan seperti lendir (dahak), debu, virus, bakteri, sisa makanan, asap, dll.

Ada beberapa macam penyebab batuk, namun umumnya disebabkan karena adanya infeksi pada saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu. Alergi, asma dan TBC juga dapat memicu batuk. Adanya benda asing yang masuk ke dalam saluran pernapasan, tersedak, menghirup asap rokok dapat juga mengakibatkan batuk.

Resep Obat Batuk Anak Secara Alami

Jika anda ragu dengan obat-obatan kimia, cobalah dengan menggunakan obat batuk tradisional yang bisa anda temukan di kebun atau halaman rumah anda. Berikut beberapa obat batuk anak umur 2 tahun yang bisa anda racik dan mudah di temukan di sekitar rumah anda ;

  1. Kunyit
    Selain digunakan sebagai bumbu masak, kunyit juga bisa kita gunakan untuk mengobati batuk anak.
  2. Kencur
    Selain kunyit masih ada bumbu dapur lainnya yang bisa dijadikan sebagai obat batuk tradisional untuk anak, namanya adalah kencur. Kencur ini berkhasiat meringankan batuk pada anak.
  3. Minyak Telon
    Untuk anak usia dibawah 6 bulan paling tepat jika menggunakan minyak telon untuk mengurangi batuk. Minyak yang digunakan bisa minyak kayu putih, minyak peppermint, maupun rosemary. Oleskan minyak tersebut pada leher dan dada bayi anda. Ingat jangan terlalu banyak karena akan menimbulkan panas.
  4. Bunga Belimbing Wuluh
    Belimbing wuluh merupakan sayuran yang rasanya sangat asam. bentuknya mirip seperti ketimun tapi berukuran kecil dan kulitnya tidak sekeras ketimun. Tanyakan di penjual obat tradisional di pasar pasti tahu. Nah, bunga dari belimbing wuluh ini akan kita gunakan untuk mengobati batuk anak.
  5. Jeruk Nipis dan Madu
    Madu merupakan bahan makanan berkhasiat dengan kandungan nutrisi yang lengkap. Sementara jeruk nipis bersifat mengatasi radang dan infeksi.
    Obat Batuk Pilek Anak Usia 2 Tahun

Ada juga cara yang lebih sederhana dan praktis lagi selain obat batuk anak umur 2 tahun yaitu menggunakan Obat Madu Batuk Anatuk.

Obat Batuk Bayi Umur 2 Tahun

Madu batuk anatuk ini terbuat dari herbal alami yang sudah jelas aman untuk di konsumsi dan di dalamnya terkandung 8 herbal alami apa saja nih yaitu madu murni, habbastussauda, jahe merah, senggugu, sambiloto, daun mint, kunyit, propolis.

Order dan pemesanan bisa melalui SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Cara Mencegah Batuk Dan Mengobati Batuk Pada Anak

Tidak mudah untuk mencegah batuk pada anak, namun ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi penularan.

Pada musim flu, Anda dapat mengajak anak mencuci tangan sesering mungkin untuk mencegah penyebaran virus. Minta orang dewasa di tempat aktivitas anak Anda untuk melakukan hal yang sama. Kemudian, jangan biarkan anak-anak Anda mendekati orang yang terkena flu batuk.

Larang perokok berada di sekitar rumah atau tempat aktivitas anak. Menjadi perokok pasif bagi anak dapat menyebabkan dirinya menghadapi berbagai risiko kesehatan selain batuk, antara lain asma, alergi, pilek, dan lain-lain.

Perhatikan jadwal vaksinasi anak. Pastikan si kecil memperoleh vaksinasi difteri, pertusis/batuk rejan, dan tetanus (DPT). Jika diperlukan, minta dokter untuk memberikan vaksinasi khusus flu juga.

Batuk sebagai respons alami tubuh untuk mengeluarkan lendir atau benda asing lain, harus disikapi dengan tepat. Lakukan perawatan di rumah untuk membantu melegakan pernapasan anak, obat batuk anak yang sesuai dengan jenis batuk dan usia juga dapat digunakan untuk membantu meredakan gejala, apalagi obat batuk dengan variasi
rasa yang disukai anak dapat mempermudah pemberian obat pada anak

 

Topik Bahasan:

obat batuk anak umur 2 tahun
Resep Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun Yang Ampuh

Resep Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun Yang Ampuh

Resep Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun Yang Ampuh – Batuk sebenarnya bukan masalah serius, dan juga bukan penyakit serius.

Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun

Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun, Batuk merupakan suatu cara alami tubuh untuk membersihkan saluran pernapasan Anda. Akan tetapi, jika batuk tak kunjung sembuh, ini yang menjadi masalah dan harus segera Anda selesaikan.

Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun

Salah satunya jika batuk yang Anda rasakan bukan batuk normal melainkan batuk disertai dengan dahak. Batuk berdahak merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika paru – paru mengalami infeksi sehingga menghasilkan dahak lebih dari kadar normal.

Akibatnya, dahak menempel pada saluran tenggorokan dan keluar ketika Anda sedang batuk. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Sebagai cara mengatasi batuk berdahak, Anda bisa terapkan cara tradisional dengan menggunakan tanaman herbal yang aman dan menjadi solusi yang baik untuk masalah kesehatan Anda.

Berikut Obat Tradisional Untuk Batuk Berdahak

  1. Jeruk nipis
    Jeruk NipisSalah satu bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah batuk berdahak adalah jeruk nipis. Buah ini juga sangat aman digunakan sebagai obat batuk berdahak anak.
  2. Jahe
    Jahe memang sudah lama dikenal sebagai tanaman obat di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan oleh kandungan zat antibakteri pada jahe yang baik bagi tubuh dan dapat mengusir bakteri penyebab batuk berdahak yang Anda alami.
  3. Belimbing wuluh
    Belimbing WuluhBelimbing wuluh dengan cita rasa asamnya memiliki khasiat untuk mengatasi batuk berdahak.
  4. Daun kayu putih
    Daun Kayu PutihJika kebetulan di sekitar lingkungan rumah Anda tumbuh daun kayu putih, Anda bisa menjadikan daun kayu putih sebagai pengobatan tradisional untuk batuk yang sedang Anda alami.
  5. Asam jawa dan gula merah
    Asam Jawa dan Gula MerahAsam jawa dan gula merah tidak hanya dapat digunakan memasak tetapi juga mempunyai berbagai macam manfaat bagi kondisi kesehatan. Salah satu khasiatnya adalah dapat mengatasi kondisi batuk berdahak yang dialami anak-anak dan orang dewasa.
    Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun Lebih

Nah itulah beberapa obat batuk berdahak anak 1 tahun yang bisa anda coba bilaman ada di rumah dan tidak kerepotan mengurus si kecil. Bila merasa repot, sekarang tidak perlu khawatir karena sudah ada kemasan Obat Batuk Berdahak Anak 1 Tahun yaitu Madu Batuk Anatuk.

Obat Batuk Berdahak Anak Umur 1 Tahun

Madu batuk anatuk ini terbuat dari bahan herbal alami dan tradisional sehingga tidak menyebabkan efek samping ketergantungan pada anak.

Order anatuk bisa langsung chat kak Eva bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk di borong langsung, sudha mulai musim penghujan nih. Selalu sedia anatuk di rumah.

Penyebab Batuk Berdahak

Batuk berdahak bisa disebabkan oleh banyak faktor, dan yang paling umum seperti berikut ini. Anda bisa menyimaknya dibawah ini :

  1. Alergi Dingin
  2. Alergi Debu
  3. Asap Kimia
  4. Flu
  5. Batuk Rejan
  6. Virus
  7. Asma
  8. TBC
  9. Flek pada paru-paru
  10. Infeksi dan radang paru-paru

Wah ternyata penyebab batuk berdahak ada banyak banget yah, duh ngeri banget nih. Yuk mulai sekarang, berhati-hati dalam menjaga kesehatan kita dan dan keluarga.

Mengetahui penyebab batuk berdahak yang Anda alami memang menjadi sebuah langkah yang perlu dilakukan untuk memberikan penanganan yang tepat pada masalah kesehatan Anda. Dengan mengetahui penyebabnya maka penanganan batuk berdahak Anda akan lebih tepat sasaran.

Untuk batuk berdahak yang tidak disebabkan karena penyakit serius dalam tubuh seperti penyakit kanker paru – paru, infeksi dan radang paru – paru, atau penyakit jantung; bisa diatasi dengan dua cara yaitu dengan menggunakan pengobatan tradisional atau resep dokter.

Sedangkan batuk sendiri pun jenisnya ada beberapa, bagi yang tidak tahu jenis batuk bisa sulit untuk mengatasinya dong. Maka dari itu memahami jenis batuk dan penyebabnya itu sangat penting sekali. Berikut ini jenis-jenis batuk yang harus kita ketahui :

  1. Batuk produktif
    Batuk produktif adalah batuk yang menghasilkan dahak atau lendir, sehingga lebih dikenal dengan sebutan batuk berdahak. Batuk produktif memiliki ciri khas yaitu dada terasa penuh dan berbunyi.
    Mereka yang mengalami batuk produktif umumnya mengalami kesulitan bernapas dan disertai pengeluaran dahak. Batuk berdahak sangat mengganggu karena terasa gatal dan dahak akan keluar seiring dengan batuk. Batuk produktif sebaiknya tidak diobati dengan obat penekan batuk karena lendir akan semakin banyak terkumpul di paru-paru.
  2.  Batuk tidak produktif
    Batuk tidak produktif adalah batuk yang tidak menghasilkan dahak, yang juga disebut batuk kering. Batuk tidak produktif/batuk kering sering membuat tenggorokan terasa gatal sehingga menyebabkan suara menjadi serak atau hilang.
    Batuk kering ini sering dipicu oleh kemasukan partikel makanan, bahan iritan, asap rokok (baik oleh perokok aktif maupun pasif), dan perubahan temperatur. Batuk ini dapat merupakan gejala sisa dari infeksi virus atau flu.

Nah biasanya kita lebih sering batuk yang mana nih ? Kadangkala sih ya batuk berdahak atau batuk kering, jadi sebisa mungkin ya harus berhati hati dalam menjaga kesehatan tubuh apalagi si kecil mitu mudah sekali terserang batuk atau pilek nih. Kita sebagai orangtua pasti tidak mau dong bila si kecil sampe sakit dan bahkan nggak bisa tidur.

 

 

Topik Bahasan:

obat batuk demam pilek anak 1 thn