Obat Batuk Pilek Untuk Anak 1 Tahun Bahan Alami Berkhasiat

Obat Batuk Pilek Untuk Anak 1 Tahun Bahan Alami Berkhasiat

Anatuk.Com – Kalau boleh tau nihh Bund, si kecil udah di bawa ke dokter berapa kali yaa selama ini? udah banyak?? Wahh Bund harus hati hati yaa Bunda butuh Obat Batuk Pilek Untuk Anak 1 Tahun yang alami.

Terlalu sering membawa si kecil ke dokter dan terlalu sering si kecil mengkonsumsi obat dokter memang tidak baik efeknya untuk dia, apalagi usia si kecil ini memang masih rentang terhadap berbagai penyakit.

Utamanya di musim pancaroba ini yang memang virus banyak bertebaran, yang sering mampir itu virus batuk pilek, iyaa kan Bund. Kalau batuk dikit bawa ke dokter, terus pilek dikit minum obat dokter.

Duhh si kecil serasa obat berjalan dong….

Obat Batuk Pilek untuk Anak 1 Tahun

Bukannya gak boleh ke dokter yaa tapi kalau terlalu sering ke dokter kasian si kecil sudah terlalu banyak meminum obat obat yang banyak mengandung bahan kimia, Bunda harus waspada yaa biar si kecil tetap aman dari bahan berbahaya.

Mungkin obat batuk pilek anak tradisional bisa jadi solusi, batuk berdahak pada bayi memang menyedihkan karena bisa jadi hidung mampet dan dia tidak bisa bernafas duuhh rasanya kasian banget yaa Bund.

Obat flu untuk anak 1 tahun yang juga obat batuk ada yang herbal yaa Bund dengan bahan dasar madu alami yang memang aman dikonsumsi untuk anak anak bahkan anak usia 1 tahun.

Ini dia buktinya…..

obat batuk pilek untuk anak 1 tahun

 

“Alhamdulillah udah 3bl lebih nggk ke dokter smjk konsumsi anatuk.. Udah kuat di bawa hujan2n gk batuk lagi ngk pernah sesek klo malem.. Pdhl sblm konsumsi anatuk tiap bl hrs ke dokter dan di vonis asma.. Alhamdulillah tks kak eva tks anatuk”

Kalau baca testimoni dari pelanggan itu memang bikin makclesss yaa Bund apalagi melihat produk yang dijual itu benar benar bermanfaat untuk menolong anak anak yang sedang kena pilek.

Obat batuk pilek anak tradisional dengan ramuan bahan alami yan gberkhasial bisa dipakai untuk membantu meredakan batuk berdahak pada bayi bisa juga dipakai untuk obat flu untuk anak 1 tahun.

Mau bukti lagi?? Ini dia buktinya….

obat batuk pilek anak tradisional

“Selamat sore, Alhamdulillah, si kakak klo batuk biasanya berat dan sesek, ini beberapa hari minum anatuk pas batuk dahaknya bisa keluar dan gak sampe sesek. Masih lihat perkembangannya lagi.”

Wahh kalau yang ini bener bener yaa testimoni dari Bunda Achmad Ainur untuk si buah hati yang lagi batuk berdahak ternyata bisa dibantu melegakannya dengan produk obat batuk pilek untuk anak 1 tahun kami.

Memang saat ini banyak yang beralih ke obat batuk pilek anak tradisional karena memang lebih aman dan tidak memiliki efek samping, maklum yaa Bund kalau si kecil sakit pasti bikin kepikiran.

Tapi apa sihh sebenarnya produk obat batuk pilek ini….. Penasaran????

Ini dia si kecil yang berkhasiat…..

batuk berdahak pada bayi

 

Batuk berdahak pada bayi bisa dilibas, batuk kering dilibas juga sampai habis, bisa jadi obat flu untuk anak 1 tahun, melegakan sesak nafas dan juga bisa membantu berbagai keluhan untuk sistem pernafasan.

Yuppp ini dia si kecil yang berkhasiat, apalagi kalau bukan Herbal Anatuk yang sudah teruji mampu menjadi obat batuk pilek untuk anak 1 tahun yang aman dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

Anatuk ini bukan obat kimia yaa tapi herbal yang terbuat dari berbagai bahan alami yang sudah teruji khasiatnya untuk membantu berbagai masalah yang berkaitan dengan batuk pilek.

Masalah Saluran Nafas Bisa Dibereskan

Anatuk herbal obat batuk pilek untuk anak 1 tahun diramu dengan bahan yang mujarab yang mampu membantu berabagai keluhan pernafasan, tidak hanya itu tapi juga bisa membantu membuat sistem imun anak tetap terjaga.

Anatuk mampu membantu penyembuhan asma, bronkitis, dan sampai virus TBC. Bisa dipahami yaa kalau si kecil kena berbagai penyakit ini bagaimana rasa sedihnya Bunda yaa.

Saat batuk tak kunjung sembuh berat badan akan semakin berkurang dan akan terlihat kurus, karena batuk memang penyakit yang banyak mengeluarkan tenaga yaa, apalagi batuk kering rasanya susah sembuh.

obat flu untuk anak 1 tahun

Tapi Alhamdulillah sekaran ada Anatuk obat batuk pilek untuk anak 1 tahun yang memang manjur untuk mengobati berbagai masalah yang berkaitan dengan sistem pernafasan, seperti testimoni dari Bunda Ela di atas yaa.

Jadi selain dapat membantu meredakan batuk ternyata Anatuk juga bisa membuat nafsu makan menjadi lebih baik kalau begini anak bisa cepat pulih yaa karena nutrisi yang dibutuhkan tubuh dapat terpenuhi dengan makanan.

Memang penyembuhan yang paling baik adalah mencegah penyakit itu datang jadi biar proses kekebalan tubuh menghalau sendiri belum sampai sakit yaa.

Ini Alasan Kenapa Bunda Harus Memilih Anatuk

Memang saat ini sudah banyak obat batuk pilek untuk anak 1 tahun yang beredar di pasaran bahkan kalau beli di apotik ada berbagai macam obat akan ditawarkan untuk meredakan batuk anak, harus waspada yaa Bund.

Pilih Anatuk karena Anatuk terbuat dari bahan bahan alami yang memang sudah teruji khasiatnya untuk membantu meredakan batuk pilek anak, selain itu Anatuk tidak menimbulkan efek samping apapun.

Anatuk juga mampu memberikan suplai energi bagi anak jadi biar dia tetap memiliki tenaga untuk melawan batuk pilek yang sedang menyerang.

Jangan salah pilih obat batuk pilek untuk anak 1 tahun karena anak masih belum memiliki kekuatan pencernaan yang baik kalau salah obat malah bikin anak jadi sakit perut.

Bahan Herbal yang Ada di Dalam Anatuk

Karena dari tadi kita sudah membicarakan tentang kandungan bahan bahan yang ada di dalam Anatuk maka saat ini mari kita simak bahan apa aja sihh sebenarnya yang ada di dalam Anatuk itu.

1. Madu Murni

Madu murni memang dikenal banyak orang memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh tidak hanya untuk kesehatan bahkan sampai untuk urusan kecantikan bisa dibantu dengan menggunakan madu murni ini.

Zat glukosa yang ada di dalam madu ini memiliki rasa yang manis dan sangat legit bahkan manisnya melebihi gula yaa, dan berbagai penelitian memang sudah dilakukan untuk membuktikan manfaat dari madu.

Madu murni dapat membantu perkembangan otak anak karena saat memasuki masa golden age si anak membutuhkan asupan nutrisi yang sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan otaknya yang sedang berkembang.

obat batuk pilek untuk anak 1 tahun

Madu Murni Membantu Memulihkan Stamina

Bunda pasti paham yang ini yaa, kalau si kecil sedang sakit biasanya dia akan terlihat lemas dan sangat tidak berdaya, selain bisa dipakai untuk obat batuk pilek untuk anak 1 tahun, Anatuk juga mampu memberi stamina.

Yaa karena salah satu bahan kandungannya adalah madu murni, madu memiliki khasiat untuk memberikan tenaga atau memberikan energi untuk membuat si anak tetap memiliki stamina yang baik di dalam tubuhnya.

Fungsinya agar si anak tidak terkena virus lain saat kondisi badannya benar benar down karena batuk pilek. Jangan lupa juga memberikan nutrisi makanan sehat kepada si kecil yaa Bund semoga dia cepat sembuh.

2. Propolis

Pernah dilakukan penelitian di Universitas Oxford yang menghasilkan bahwa dalam propolis mengandung sekitar 149 jenis bahan aktif, bahkan ada juga kandungan antibiotik yang banyaknya 500x lebih pekat dibandingkan jeruk.

Berbagai macam vitamin juga ada di dalam propolis ini ada juga mineral seperti magnesium, albumin, iron, kalsium, ada juga 16 asam amino atau protein dan berabgai macam enzim yang berguna untuk tubuh.

Anti oksidan di dalam propolis ini sangat tinggi bahkan banyaknya beratus ratus kali lipat dibandingkan buah dan sayur, wahh ternyata memang kandungan propolis di Anatuk ini memang luar biasa yaa Bund.

Propolis Dapat Membantu Mengatasi Masalah Tenggorokan

Tenggorokan memang sangat rentang untuk terkena berbagai bakteri dan virus yang berpotensi menyebabkan berbagai penyakit dan gangguan mulut lainnya, kalau tenggorokan meradang biasanya virus batuk pilek menghampiri.

Propolis ini ternyata memiliki zat anti biotik yang alami seperti vitamin, mineral, dan zat anti viral yang mengatasi masalah mulut dan tenggorokan, hal ini sudah dibuktikan oleh tim Riset Rusia, wahh ternyata hebat yaa.

Jadi tidak salah yaa kalau Anatuk herbal obat batuk pilek untuk anak 1 tahun menggunakan propolis sebagai salah satu bahan ramuannya karena memang manfaatnya luar biasa dan sudah teruji klinis.

3. Jahe Merah

obat batuk pilek untuk anak 1 tahun

Jahe memang memiliki berbagai macam jenis salah satunya adalah jahe merah, jahe ini memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan dengan jahe lainnya, hayoo kira kira Bunda tau apa tidak yaa alasannya…..

Jahe merah memiliki kandungan minyak atsiri yang lebih banyak dibandingkan dengan jahe lainnya, rasanya yang pedas memang menjadi obat untuk beragam penyakit salah satunya batuk pilek yaa Bund.

Tidak hanya rasa tapi juga aroma, jahe merah ini memiliki aroma yang lebih tajam dibandingkan dengan jahe lainnya, dalam penggunaannya sebagai obat herbal biasanya jahe merah dikombinasikan dengan bahan lainnya.

Jahe Merah Memiliki Fungsi Untuk Kekebalan Tubuh

Jadi untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak terkena serangan penyakit memang harus diperkuat lagi sistem imunitasnya apalagi untuk anak usia 1 tahun yang memang sistem kekebalan tubuhnya belum bagus.

Kalau untuk dewasa biar tubuh tetap bugar bisa mengkonsumsi air rebusan jahe secara rutin jadi untuk menjaga kesehata tubuh dari berbagai ancaman penyakit bakteri dan virus yang ada di sekitar kita.

Anatuk herbal obat batuk pilek untuk anak 1 tahun membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak yang sedang sakit pilek batuk tidak terkena penyakit lainnya.

4. Sambiloto

Sambiloto memang ramuan tradisional untuk membantu menyembuhkan berbagai masalah sistem pernafasan, bahkan disebut juga sebagai resep nenek moyang yang sudah terbukti manjur.

Untuk rahasia ramuan tradisional sambiloto untuk meredakan influenza yaitu dengan cara:

Ambil bubuk kering daun sambiloto kurang lebih 1 gram, lalu diseduh dengan cangkir air panas, lalu diamkan sebentar sampai ramuan menjadi dingin, setelah itu bisa langsung diminum 3-4 kali dalam sehari.

Tidak hanya untuk resep influenza tapi juga ada resep lainny untuk demam, sakit kepala, demam, disentri, radang saluran pernafasan dan radang paru paru.

obat batuk pilek anak tradisional

Sambiloto Memiliki Bahan Anti Radang

Memang pas yaa di dalam Anatuk obat batuk pilek untuk anak 1 tahun menambahkan sambiloto ini karena memang khasiatnya yang memang luar biasa salah satunya sambiloto ini memang memiliki sifat anti radang.

Sudah dilakukan penelitian bahwa komponen aktif sambiloto berupa ncoandrografolid, andrografolid, deoksiandrografolis, dan 14 deoksi yang memiliki fungsi sebagai anti radang dan juga anti piretik.

Infus herbal sambiloto mempunyai daya anti jamur dan ini sudah diteliti oleh Jurusan Farmasi FMIPA Universitas Indonesia.

5. Kunyit

Saat si kecil batuk pasti Bunda lihat yaa bagian tenggorokannya pasti akan meradang dan berwarna merah nahh inilah virus yang bekerja untuk membuat tenggorokan menjadi meradang.

Kunyit memiliki fungsi anti peradangan karena ada kandungan volatile dalam kunyit yang menunjukan aktivitas anti inflamasi yang signifikan dalam berbagai model eksperimen dalam penelitian.

Curcumin di dalam kunyit diangap sebagai agaen farmakologis utama dalam kunyit, curcumin tidak menghasilkan tosisitas atau menghasilkan racun kalau sudah dipakai untuk pengobatan.

Kunyit Sebagai Anti Oksidan yang Ampuh

Kandungan curcumin memang bahan anti oksidan yang sangat kuat untuk membantu menetralkan berbagai radikal bebas karena struktur kimianya yang memang unik dan mampu menjadi senyawa anti oksidan andalan.

Radikal bebas yang berasal dari makanan yang tidak sehat, cuaca ekstrim, polusi, asap kendaraan, asap rokok, dan masih banyak lainnya, perlu diperhatikan yaa Bund kalau anak lagi sakit jangan diajak pergi pergi dulu.

Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa kunyit bisa menjadi pemacu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh selain memiliki sifat antioksidan.

6. Senggugu

obat batuk pilek anak tradisional

Daun senggugu adalah daun yang berfungsi sebagai bahan utama untuk gurah, Bunda tau gurah?? Gurah adalah cara untuk mengeluarkan lendir lendir yang ada di tenggorokan sehingga tenggorokan menjadi bersih.

Daun ini memang memiliki banyak khasiat dan memang sudah dipakai untuk pengobatan tradisional sejak lama tapi namanya memang tidak populer karena belum banyak diekspos oleh media.

Senggugu Dapat Menjernihkan Suara

Senggugu membantu dalam hal pernafasan dan juga tenggorokan, selain itu senggugu juga bisa dijadikan untuk menjernihkan suara, jadi untuk para penyanyi bisa nihh menggunakan senggugu untuk menjernihkan suara.

Nahh pas si kecil kena batuk pasti suaranya akan terlihat hilang atau biasanya disebut dengan gerok jadi untuk menghilangkan itu bisa dengan Anatuk yang didalamnya ada daun senggugu.

7. Daun Mint

Di dalam daun mint ada banyak vitamin seperti vitamin A, B, C, dan vitamin D yang baik untuk membantu menyehatkan tubuh, kandungan fosfor dan kalsium juga ada di dalam daun mint ini.

Selain untuk kesehatan daun mint juga bermanfaat untuk kecantikan loo Bund, pasti belum banyak yang tau yaa Bund, tapi maksudnya bukan Anatuk ini untuk kecantikan yaa cuma di dalam daun mint aja gitu.

Daun mint dapat menyegarkan nafas jadi bau mulut akan terhindarkan yaa Bund, cara yang paling mudah adalah dengan mengunyah langsung daun mint yaa Bund.

8. Habbatussauda

Habbatussauda dapat membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, habbatussauda mampu meningkatkan sel sel untuk terus hidup, bahkan ada penelitian juga yang mengatakan bahwa habbatussauda dapat membantu segala macam penyakit.

Habbatussauda dapat menetralkan racun dalam tubuh sehingga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat karena semua racun bisa dikeluarkan dari badan.

Nahh sekarang sudah paham yaa tentang Anatuk dan semua yang ada didalamnya jadi sekarang cadangkan Anatuk di rumah yaa Bund, jangan tunggu si kecil sakit yaa.

obat batuk pilek anak tradisional

Pemesanan Anatuk Bisa ke

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau lebih mudah Auto Chat WA Disini

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Cadangkan selalu Anatuk di rumah yaa Bund demi anugrah terindah yang ada disamping Bunda sekarang. Siapa lagi kalau bukan Bunda yang menjaga dia.

Topik Bahasan:

obat batuk berdahak pada bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *